in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baby Shima Tak Menyangka Bisa Duet Bareng Sule di Projek Barunya

Selasa, 09 Juli 2019 23:48 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule dan Baby Shima luncurkan lagu baru ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baby Shima, pedangdut jebolan D'Academy Asia 3 ini akhirnya meluncurkan lagu terbarunya. Tak sendirian, lagu tersebut dibawakan Baby dengan lawan duetnya, Sule.

Penyanyi cantik asal Negeri Jiran tersebut tak menyangka akhirnya bisa duet dengan Sule di lagu baru. Ia merasa duet dengan Sule adalah hal yang luar biasa.

"Mulanya Shima merasa wow, tak sangka Sule bisa sudi duet dengan Shima," Tutur Baby Shima saat peluncuran lagu barunya di Mitra Terace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

1.

Sule pun juga menceritakan bagaimana proses mereka berdua kenal hingga akhirnya bisa menjadi tandem duet. Bahkan, lagu barunya ini dibuatkan khusus oleh Sule dan putranya, Rizky Febian.

"Awalnya saya tahu dia dari Smule, tapi awalnya banget sih di youtube saya disanding-sandingin, diedit, duet Sule-Baby Shima," ujar Sule.

"Akhirnya saya penasaran, Baby Shima ini orang mana, saya nggak tahu kalau dia orang Malaysia. terus saya cari IG nya dan akhirnya ngobrol. Saya tanya-tanya kalau duet kayaknya ok, dan akhirnya jadilah ini," sambungnya.

2. Pilih Lagu Slow Rock

Lagu barunya yang berjudul Terpisah Jarak dan Waktu memiliki genre slow rock ala Malaysia. Menurut Sule, hal tersebut karena slow rock, dan pop cukup diminati, khususnya orang Melayu.

"Karena, orang Malaysia suka dengan pop melayu, rock melayu. akhirnya seperti itu. Mungkin, di era 80-90-an lagu Malaysia juga diminati di Indonesia dan akhirnya bikin musik yang seperti itu," tutur Sule.


REKOMENDASI
TRENDING