in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Jadinya Jika Jirayut Nyanyikan Lagu 'Hak Asasi' Ala Thailand

Kamis, 27 Juni 2019 15:28 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berhasil memukau Juri denganlagu Hak Azasi, Weni tentu saja mendapat komentar serta masukan positif baginya. Namun pada saat sesi komentar, hal unik nan menggelitik kembali terjadi di panggung D'Star tadi malam, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/06/2019).

Jirayut yang saat itu tengah serius menyimak komentar para dewan juri untuk Weni, tiba-tiba ditantang oleh Ramzi untuk menyanyikan lagu Hak Asasi tapi dengan bahasa Thailand.

"Eh Jirayut elu serius amat kayak yang ngerti aje, coba deh kalau Jirayut kita suruh nyanyi lagu ini tapi pakai bahasa Thailand, setuju enggak?" ucap Ramzi yang melihat Jirayut bengong menyimak komentar dari juri.

 

 

1. Mengundang Tawa

Langsung saja usul dari Ramzi disambut meriah oleh juri dan para host lain untuk setuju kalau Jirayut menyanyi pakai bahasa Thailand. Alhasil, aksi Jirayut menyanyikan lagu Hak Asasi menggunakan bahasa Thailand malah mengundang gelak tawa.

"Kok jadi gitu ye, hahaha coba deh sekali lagi," kata Gilang Dirga yang tak kuat menahan tawa mendengar Jirayut bernyanyi. 

2. Tingkah Laku Para Host

Tak kuasa menahan tawa, Ramzi akhirnya menyudahi sesi bernyanyi Jirayut untuk melanjutkan komentar dari para juri. 

"Heh, udah ini si Jirayut nyanyi kagak ada yang ngerti ini komentar engga selesai-selesai, Soimah lanjutkan," ujar Ramzi.

Begitulah tingkah konyol Jirayut dan para juri di panggung D'Star selalu berhasil menggelitik perut setiap orang yang menyaksikan tingkah dari para host yang selalu heboh. Terlihat jelas juga, para dewan juri yang datang dari non dangdut sampai tepok jidat dan geleng-geleng kepala karena tak mampu menahan tawa mereka. 

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING