in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Arlida Putri Pernah Pukul Penonton Colak-Colek di Panggung

Rabu, 31 Juli 2019 19:18 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Arlida Putri ©KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Pedangdut Arlida Putri (20) pernah mengalami pengalaman unik dan tidak mengenakkan saat sedang di atas panggung. Ia mengaku menjadi sasaran penonton usil dengan berusaha pegang-pegang dan colek-colek tubuhnya.

Karena jengkel dan tidak nyaman, penyanyi asal Balongbendo, Sidoarjo itu pernah memukul penonton kurang ajar seperti itu.

"Pernah beberapa kali, kalau yang sampai nggak sopan gitu beberapa kali. Pegang-pegang, colek-colek, sampai aku suka marah. Saya kejar orangnya, dipukul balik juga pernah. Beneran," kata Arlida Putri di sela meet and greet sinetron Ishgbazz di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Minggu (28/7).

1. Arlida Putri Mulai Mengambil Sikap

Saat mendapatkan perlakuan penonton seperti itu, Arlida Putri mengaku harus mengambil sikap. Karena bisa jadi akan diulangi lagi, sehingga tidak boleh diam saja.

"Kalau kitanya diamkan dianggap semua penyanyi kayak gitu. Malah disepelein, 'Ah Ardila Putri ternyata gampang digituin', entar ketemu digituin lagi. Kan gitu," katanya.

"Jadi kita harus marah, nggak boleh seperti itu, kalau nggak gitu diingetin, jangan kayak gitu nggak boleh, " katanya.

2. Kalau Tampil Selalu Didampingi Manajer

Setiap tampil Ardila Putri mengaku selalu didampingi oleh manajer dan pihak keamanan di lokasi. Penonton yang berlaku kurang ajar biasanya akan langsung ditindak oleh pihak keamanan.

Hal tersebut sepertinya memang harus bisa dilakukan oleh setiap penampil di manapun. Pasalnya, selain untuk menjauhkan diri dari tindak asusila, memukul di tempat bisa menimbulkan efek jera.

(kpl/dar/dim)

Reporter: Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING