in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituding Mantan Istri Telantarkan Anak, Yendri Lida Angkat Bicara

Kamis, 22 April 2021 16:32 Penulis: Gilang Kurniawan

Yendri Kim: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tudingan penelantaran anak yang dilakukan Monica Fuji ditanggapi oleh Yendri Kim alias Yendri Lida. Finalis LIDA 2018 itu tak terima jika dituduh tak pernah memberikan nafkah pada sang anak sejak resmi bercerai.

"Saya ayah kandung dari Zafira. Tidak mungkin lah ayah tidak menafkahi anak," ucap Yendri didampingi kuasa hukumnya, Rudi Kabunang saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (21/4) malam.

 

1. Pendapatan Tak Menentu

Yendri mengaku punya bukti kalau dirinya tetap memberikan nafkah pada anaknya. Namun, karena situasi saat ini yang tengah dalam pandemi Covid-19, jumlah yang diberikan disesuaikan dengan pendapatannya yang diakuinya tak menentu.

"Cuma angka semampunya saya, apalagi kondisi sekarang," katanya.

"Saya nanti akan lampirkan bukti transfer. Walaupun nafkahnya kecil. Walaupun saya tidak ada tetapi saya usahakan," Yendri melanjutkan.

 

 

 

2. Berharap Diberi Kesempatan Bertemu Anak

Sebagai orangtua, Yendri berharap agar dirinya bisa diberikan akses untuk bertemu dan bermain dengan anak kandungnya. Makanya dia berharap agar mantan istrinya memberikannya ruang untuk bisa bersama anaknya.

"Tetapi pengennya saya lebih lagi memperhatikan anak dari segi materi, selain susu lah. Tetapi saya akan tanggung jawab dan saya hadapi," pungkasnya.




REKOMENDASI
TRENDING