in partnership with Indosiar
 

Enji Muncul di Kehidupannya Lagi, Ayu Ting Ting Ungkit Masa Lalu

Selasa, 21 Maret 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Enji Muncul di Kehidupannya Lagi, Ayu Ting Ting Ungkit Masa Lalu Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini KPAI menyebut Ayu Ting Ting melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak jika melarang mantan suami bertemu Bilqis Khumairah Razak. Pasca muncuatnya kabar tersebut, Henry Baskoro mantan suami Ayu seolah kembali muncul dalam kehidupan pedangdut cantik itu.

Ketika disinggung masalah yang muncul, Ayu Ting Ting berkata dirinya sudah menahan diri. Selama ini dirinya diam karena beranggapan ia dan Enji sudah memiliki urusan masing-masing dan sebaiknya tak saling mengganggu.

"Saya nggak pernah ganggu kehidupan dia. Jangan sampai saya keluarin yang belum pernah saya keluarin. Yang nggak pantes saya keluarin, jangan sampai saya sebut. Itu aja," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3).

Ayu Ting Ting mengungkap masa lalunya dengan Enji yang tak berakhir baik. © KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Ting Ting mengungkap masa lalunya dengan Enji yang tak berakhir baik. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sempat menikah dalam waktu singkat, hubungan Ayu dan Enji berakhir dengan perseteruan hingga putusan cerai. Ayu lantas mengungkit bagaimana sikap Enji dulu ketika tak mau mengakui anak.

"Kalian temen media juga udah tahu dulu saya digimanain. Anak saya nggak diakuin, anak saya mau dites DNA. Saya mah nggak keberatan, mau diakuin nggak diakuin. Saya pertahankan anak saya sampai sekarang, Bilqis hidup sama saya," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada tanggal 1 April 2014 lewat putusan majelis hakim di Pengadilan Agama Depok. Kini ketika masalah keluarganya kembali muncul, Ayu Ting Ting pun sempat emosi. 

"Kalau dia laki-laki, hadapin saya. Nggak perlu lewat pengacara atau lewat omongan orang lain. Masalah kan masalah kita berdua, dia udah dewasa kan. Udah jadi bapak juga. Buat saya kalau gentleman, hadepin saya, kalau banci jangan. Kalau banci ya begini caranya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING