in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Curhat Nikah Modal Rp 500 Ribu Saja

Selasa, 22 Oktober 2019 10:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Inul Daratista sekarang tengah menikmati kehidupan yang makmur bersama keluarga kecilnya. Namun seperti diketahui, pedangdut asal Pasuruan ini dulu mengawali karirnya dari bawah. Berbagai kesulitan telah Ia lalui hingga bisa mencapai titik ini.

Meski sekarang banyak bermunculan pedangdut-pedangdut yang usianya lebih muda, namun Inul sendiri masih kerap dipercaya untuk tampil di berbagai acara. Seperti yang belum lama ini ditunjukkannya ketika tampil di sebuah acara kawinan.

Dan rupanya, momen bahagia mempelai suami dan istri mengingatkan Inul akan masa lalunya. Siapa sangka jika dulu penggagas goyang ngebor ini nikah cuma bermodalkan uang yang tak bahkan tak sampai Rp 1 juta.

"Bahagia melihat mempelai bisa merayakan pesta yang indah. Meskipun dulu aku menikah dengan Mas Adam hanya dengan modal uang 500 ribu saja dan SAH, tanpa pesta. Uangpun aku kumpulkan dari hasil menyanyi,
tanpa modal dari orangtua," curhat Inul pada caption foto postingannya.

 

1. Bangga Bisa Menghibur Banyak Mempelai

Inul bukannya iri melihat kebahagiaan pasangan yang sanggup menikah secara mewah. Ia merasa senang bisa turut menghibur di acara spesial mereka, meski dulu pernikahan dirinya dilangsungkan tanpa adanya pesta mewah.

"Tapi aku bangga sekarang bisa menghibur banyak mempelai menikah, walaupun aku dulu tak ada yang menghibur. Semoga kebahagiaan memeluk kita semua para pasangan baik yang muda maupun yang sudah melewati setengah abad bahkan lebih," sambungnya.

2. Ungkapan Cinta untuk Adam Suseno

Di penghujung curhatannya, Inul tak lupa menuliskan ucapan cinta pada sang suami, Adam Suseno. Seperti diketahui, hubungan mereka begitu awet dan harmonis meski sudah menikah selama 24 tahun lamanya.

"I love you papanya Ivander. Meskipun kita tanpa pesta tak mengapa ya, yang penting kita bahagia dan awet sampe sekarang dan selamanya. Amin @ivanderdamares," tutup wanita berusia 40 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING