in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ketemu Setan atau Mantan, Apa Pilihan Tasya Rosmala?

Minggu, 07 April 2019 08:32 Penulis: Louvina Gita

Tasya Rosmala (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Pedangdut Tasya Rosmala belum lama ini menerima tantangan saat berkunjung ke salah satu radio. Dalam video yang diunggah ke akun youtube 1015DAHLIAFM, Tasya diminta untuk memberikan jawaban cepat pada sederet pertanyaan yang diajukan.

Mulai dari soal asmara sampai kedekatan dengan orang tua. Salah satu yang menarik adalah saat ditanya lebih memilih bertemu setan atau mantan. KLovers bisa tebak apa yang dipilih dara cantik asal Kota Pasuruan ini?

 

1. Pilih Ketemu ...

Ternyata Tasya lebih memilih bertemu mantan lho KLovers. "Ketemu mantan, iya ketemu mantan," jawabnya. Kenapa? Sebenarnya nggak ada alasan khusus dari Tasya, ia menuturkan jika kondisinya baik-baik saja dengan mantan. "Ya nggak papa, orang sama mantan kan baik-baik aja, nggak harus membenci kan," terangnya.

Lebih lanjut, Tasya kembali ditanya perihal asmara. Kali ini pedangdut kelahiran 16 tahun silam itu harus memilih antara selingkuh atau diselingkuhi. Dengan cepat dia menjawab, "Diselingkuhi, karena kalo kita yang nyelingkuhin itu dosa kan jadi lebih baik kita yang ya yaudah lah kayak gitu,".

2. Dekat Sama Mama

Kekasih Fikry Felixshah ini juga ditanya soal mana yang lebih dia pilih antara karier dan menikah mudah. Sambil malu-malu Tasya menjawab, "Habis karier nikah muda dong pastinya, ya nggak?,". Wah bisa aja jawaban Tasya.

Mengaku lebih dekat dengan sang mama, Tasya pun menuturkan jika ibu adalah segalanya bagi pemilik nama Najwa Camila Tasya ini. "Nggak bisa berkata kata sih, intinya mama aku segalanya," ujarnya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING