in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masa Sekolah, Gunawan LIDA Akui Suka Bolos Hingga Pernah Ikut Tawuran

Selasa, 02 Maret 2021 11:15

Gunawan LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Juara dua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Gunawan punya pengalaman yang tak terlupakan ketika masih sekolah. Banyak orang yang nggak tahu kalau Gunawan merupakan siswa yang malas saat masih masa sekolah dulu. Bahkan, ada saja alasan Gunawan agar tidak masuk sekolah. Mulai dari pura-pura sakit, bangun kesiangan, dan lain sebagainya.

"Kalau di rumah nggak sekolah alasan sakit. Gunawan kesiangan, papah ke pasar kaka dan papa keluar, Gunawan belum siap terus mandi dan ngumpet di belakang pintu kamar," kata Gunawan di jumpa pers virtual, Senin (1/3/2021).

"Pas semua udah pulang, Gunawan keluar ngumpet-ngumpet keluar rumah dan ucapkan salam. Jadi orang rumah ngira aku udah pulang sekolah. Biar mamah tahu aku pulang, padahal nggak sekolah di belakang pintu," tambah Gunawan.

1. Ketahuan Orangtua

Rupanya, cara Gunawan yang berpura-pura berangkat ke sekolah tidak selalu berhasil. Ada satu masa, ketika melakukan hal tersebut kepergok orangtuanya. Otomatis, Gunawan mendapat omelan dari sang ayah.

"Ditabok, dijitak sama orangtua karena nggak sekolah," kata Gunawan.

2. Pernah Tawuran

Tak cuma itu, ada lagi kenakalan Gunawan yang orang tidak tahu ketika masa sekolah. Gunawan mengaku, pernah ikut tawuran dengan sekolah lain.

"Pernah (tawuran). Sampai mata pelajaran nggak masuk, cuma karena mau tawuran dan berkelahi itu sama sekolah tetangga. Tapi nggak sering," tutup Gunawan.

3. Lindungi Diri dan Orang Sekitar

KLovers, pandemi belum berakhir. Meski vaksin kini tengah didistribusikan, kita tetap tak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Pastikan selalu #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang-orang di sekitar.


REKOMENDASI
TRENDING