in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pakai Baju Lengan Pendek, Tasya Rosmala Nikmati Liburan di Gunung Bromo Bareng Pacar

Rabu, 20 Februari 2019 12:35 Penulis: Mita Anandayu

Tasya Rosmala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tasya Rosmala lagi asyik menikmati liburan nih. Tak peduli berita yang sedang ramai dibicarakan dimana Gunung Bromo dikabarkan erupsi setelah gempa terjadi dalam waktu yang berdekatan di Malang.

Dalam unggahan Instagram Storynya, Tasya Rosmala sudah sampai di Bromo pagi hari. Tasya tampak dibikin kagum dengan wisata alam di sana.

"Keren banget view-nya," ujarnya.

1. Pakai Baju Lengan Pendek

Dinginnya Gunung Bromo ternyata bisa ditaklukan oleh Tasya Rosmala. Hal ini dibuktikan dengan baju yang ia kenakan. Penyanyi dangdut asal Pasuruan tersebut tampak mengenakan kaos berlengan pendek.

Tak hanya mengenakan kaos lengan pendek, Tasya yang kala itu mengurai rambut panjangnya juga mengenakan topi beany untuk menjaga badannya agar tetap hangat di udara dinginnya Bromo.

2. Liburan Bareng Fikry Felixshah

Tasya tak sendirian, liburannya di Bromo juga ditemani oleh sang pacar, Fikry Felixshah. Keduanya tampak asyik menikmati berbagai tempat yang ada di Bromo, mulai dari Padang Savana hingga Pasir Berbisik.

Liburan Tasya juga makin seru dengan menunggangi kuda yang membawanya jalan-jalan mengelilingi wisata Gunung Bromo. Kalau begini jadi ingin liburan juga ya, KLovers.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING