in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Para Kontestan Menjawab Tantangan Dari Juri di Panggung D'Star Dengan Apik

Rabu, 31 Juli 2019 17:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Top 12 D'Star 2019 ©instagram.com/indosiar

Kapanlagi.com - Memasuki Top 12, persaingan di panggung D'Star semakin seru. Mereka adalah Aulia, Irsya dan Reza yang telah tampil membawakan lagu sesuai tema yang ditentukan. Ketiga bintang ditantang untuk membawakan lagu yang menjadi track record buruk mereka.

Aulia membuka penampilan awal dengan lagu Semakin Sayang Semakin Kejam dari Rita Sugiarto. Performa luar biasa Aulia sukses membuat juri terpukau. Dengan tiga standing ovation, dan total nilai 572, penampilan Aulia mampu menutup rekor buruk sebelumnya, dengan lagu yang sama.

Bagi Aulia, panggung adalah tempatnya untuk terus menimba ilmu dan membangun hubungan baik dengan kontestan lain, dewan juri maupun para penggemarnya sendiri.

"Sangat senang ya bisa flashback dan membuktikan kalau aku bisa menjawab tantangan. Tapi yang paling penting bagi aku terimakasih untuk NaliaLovers yang masih setia mendukung Aulia sampai saat ini, pokoknya bakal terus berikan yang terbaik," ucap Aulia di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat (30/7).

1. Penampilan Reza Nyaris Sempurna

Setelah itu Ada Reza yang kembali memperoleh nilai sempurna 100 dari salah satu dewan juri, yakni Bebi Romeo. Lagi-lagi ia nyaris menyabet total nilai sempurna sebanyak 597. Tak hanya itu, penyanyi tampan asal Bandung, Jawa Barat itu juga sukses borong seluruh standing ovation dari Dewan Juri.

"Enggak nyangka bisa dapat nilai 100 dari papa Bebi, terimakasih buat Indosiar buat D'Star udah ngasih tantangan flash back yang the best," ungkap Reza.

2. Irysa Tak Mampu Membuat Juri Terkesan

Irsya mendapat jatah sebagai penampil yang terakhir. Namun sayang, penampilan Irsya tak seperti dua kontestan lainnya. Menyanyikan lagu Cintai Aku Karena Allah tak mampu membuat juri terkesan.

Hanya memperoleh 1 standing ovation dengan perolehan total nilai 558, membuat Irsya harus berusaha lebih keras agar tak kembali tersenggol di konser result nantinya.

Tentunya, masih banyak momen dan kejutan seru lainnya yang akan kembali hadir mewarnai panggung D'Star. Tapi, tetap saja agar tiap bintang bisa lanjut ke babak selanjutnya, dukungan para pendukung masing-masing peserta menjadi penentu nasib mereka.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING