in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampakan Rumah Via Vallen, Berlantai Dua - Kamar Tidur Luas

Jum'at, 04 Januari 2019 15:10 Penulis: Mita Anandayu

Via Vallen © KapanLagi.com/Via Vallen

Kapanlagi.com - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang namanya sedang berada di puncak. Bahkan di bulan Agustus lalu ia dipercaya untuk menjadi pengisi theme song Asian Games 2018.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini melonjak lewat lagu Sayang, setelah sempat viral. Siapa sangka penyanyi asal Sidoarjo ini kini menjadi melejit hingga bisa membangun rumah megah di kampung halamanannya yakni Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

1. Design Minimalis

Rumah Via Vallen berlantai dua dengan design minimalis. Rumahnya terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga dan kamar. Tampak pada postingan Via di Instagram Story beberapa waktu lalu yang memperlihatkan isi rumahnya.

Dalam rumah Via Vallen, tampak tangga menuju lantai dua © instagram.com/viavallen

Meski berdesign minimalis, di lantai dua rumah Via juga terdapat balkon yang biasa digunakan untuk bersantai bersama teman ataupun keluarga. Designnya pun dibuat sesantai mungkin dan adem ngeliatnya.

Via Vallen bersantai di balkon rumahnya © Instagram.com/viavallen

2. Kamar Tidur Via Vallen

Kamar Via pun tampak begitu luas dipenuhi dengan boneka-boneka favorit Via. Tak banyak furniture di dalam kamar Via itu sehingga bisa terlihat bagaimana luasnya kamar Via. Ia memamerkan kamarnya saat dirinya ulang tahun ke-26 tahun lalu.

Penampakan kamar tidur Via Vallen © Instagram.com/viavallen

Rumah mewah Via ini pun tentu sebagai bukti hasil kerja kerasnya selama ini. Meski begitu, ia sama sekali tak pernah pamer kemewahan. Segala kerja kerasnya kini dinikmati bersama orangtua dan keluarganya.

 

3. Hangat Bersama Keluarga

Penampakan rumah Via Vallen terlihat dari beberapa postingan Via di akun Instagramnya saat tengah berkumpul bersama keluarga ataupun momen-momen penting lainnya.

Beberapa kali Via juga tampak memberikan kejutan ulang tahun untuk orangtua dan sang adik di rumah tersebut. Bangga banget ya sama Via Vallen! Ada Vyantisy di sini? 

 

 

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING