in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Single Berbahasa Inggris, Aljabbar Putra Neng Wirdha Banjir Pujian dari Netizen

Senin, 18 Januari 2021 21:32

Aljabbar dan Neng Wirdha (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Bulan Desember 2020 lalu, anak Elvy Sukaesih, Neng Wirdha baru saja merilis lagu baru yang tidak ingin dompleng nama besar sang bundanya. Namun hal itu dibalas oleh putra Neng Wirdha sendiri, Aljabbar yang diam-diam rilis sing baru.

Ya, lagu yang diciptakan oleh Aljabbar, putra Neng Wirdha ini berjudul Corona Is Covid 19. Lagu tersebut merupakan rilisan dengan menggunakan bahasa Inggris dan muncul di platform Youtube.

1. Banjir Pujian

Nggak main-main, lagu ciptaan Aljabbar ini malah dibanjiri pujian dari netizen hingga para netizen pun sampai terharu, dikarenakan putra Neng Wirdha yang masih kecil sudah bisa menciptakan lagu sendiri apalagi di situasi pandemi ini.

"SubhannaAllah aljabar masih kecil tp mampu menciptakan lagu sendiri cconggrestulation all sukses yaaa nak love moor...NWL BANDUNG(.AJL)ALJABAR LOVERS. 3," tulis mba atin dilansir dari jagodangdut.com.

Masya allah aljabbar..mabruk mabruk mabruk dan sukses selalu,serta dlm lindungan allah swt.aamin " tulis jex alatas. Ok sip semoga booming lagunya dan Virus Corona segera berlalu. Sukses selalu buat aljabar," tulis ijatz.

Nggak hanya itu, Aljabbar juga sukses menciptakan beberapa lagu yang juga menjadi sorotan publik sebelum lagu Corona is Covid 19 ini.

2. Neng Wirdha Rilis Single Baru Beberapa Waktu Lalu

Neng Wirdha sendiri juga rilis single Abang Jecky yang dia giatkan promo dibanyak stasiun radio nasiona. Neng Wirdha juga bertemu dengan ratusan fans yang rela datang dari Jabodetabek. Istri dari pengacara sekaligus pengusaha top Zecky Alatas ini, mengaku fans adalah bagian penting dalam kariernya.

"Fans sangat penting sekali bagi karier saya.Penting sekali. Alhamdulillah bisa bertemu dengan mereka adalah kebahagiaan," ucap Wirdha.


REKOMENDASI
TRENDING