in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rossa, Judika, dan Ruth Sahanaya Kena Virus Kecupan Soimah

Jum'at, 03 Mei 2019 16:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Soimah Pancawati ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser Grand Final LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (02/05/2019) tadi malam dimeriahkan oleh bintang tamu spesial non-dangdut. Mereka adalah Judika, Rossa, dan Ruth Sahanaya yang turut memeriahkan panggung LIDA. Setelah penampilannya berduet dengan tiap peserta malah terkena virus dari Soimah, virus kecupan dari Soimah.

Yang pertama terkena adalah Judika. Setelah penampilan Judika berduet dengan Sheyla Maluku, Soimah tak lupa memberikan kecupan untuk Sheyla atas penampilannya yang spektakuler dengan Judika. (Kecupan jarak jauh Dari Soimah until Sheyla dengan gaya khas).

Penampilan Judika dan Sheyla di Grand Final LIDA 2019 credit: ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenampilan Judika dan Sheyla di Grand Final LIDA 2019 credit: ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tapi juga tak ketinggalan ia juga memberikan kecupan untuk Judika, dengan gaya yang sama, kecupan jarak jauh. Awalnya Judika kaget dengan "Muachh" nya dari Soimah untuknya, tapi alhasil Judika dan Soimah malah saling berbalas kecupan.

"Gue mau beri kecupan untuk mantan. Hahaha maksud gue untuk mantan partner, tapi nanti abis gue beri kecupan Judika harus bales, musik!" ucap Soimah.

"Waduh, awalnya mesra tapi endingnya kaget gue, kok bisa gitu hahaha. Oke giliran gue ya, ini Soimah apa Mae ya enaknya? Musik!" Sambung Judika ikut membalas kecupan dari Soimah.



1.

Tak hanya itu, Rossa juga ikut-ikutan dapat kecupan dari Soimah setelah penampilannya berduet dengan Puput. Dan lagi-lagi, penyanyi yang akrab disapa Teh Oca malah kaget mendengar kecupan dari Soimah. Tak hanya sampai di situ, Soimah juga meminta Rossa untuk membalas kecupan darinya.

Namun setelah masuk lirik "Muach" bukannya kecupan, mulut Rossa malah mampet, dan ini sontak membuat Soimah tak tahan menahan tawa. Begitupun dengan para host dan juri lainnya ketika melihat tingkah Rossa yang menggelitik sekaligus geli ini.

2.

Selain itu Ruth Sahanaya juga tak lepas dari virus kecupan Soimah. Setelah penampilannya berduet dengan Faul, Soimah lagi-lagi mau memberi kecupan untuk Ruth Sahanaya, tapi ia malah meminta kecupan dari Faul. "Eit stop Mae. Kan Faul terkenal pendiam gitu ya, kali ini aku mau Faul kasih kecupan dari aku kayak Mae, tapi dengan satu syarat, kecupannya harus garang," pinta Ruth Sahanaya.

Namun Faul yang memang terkenal kalem dan pendiam ketika akan memberikan kecupannya malah malu-malu, tapi Ruth Sahanaya yang kurang puas dengan kecupan dari Faul meminta lagi dan lagi kecupan yang garang, alhasil Faul akhirnya bisa memberikan kecupan garang walaupun sedikit malu-malu. Waduh pastinya kecupan khas dari Mae Soimah nantinya bakal dirindukan di panggung LIDA berikutnya ya.

(kpl/irf/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING