in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sambil Ngabuburit, Jenita Janet Ceritakan Kenangan Pernah Jualan Takjil - Diusir

Sabtu, 11 Mei 2019 12:01 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Mengisi waktu untuk menunggu buka puasa tiba, biasanya sebagian orang akan berburu takjil. Sama halnya seperti yang dilakukan pedangdut Jenita Janet. Bersama seorang teman, pelantun tembang Di Reject ini terlihat berburu jajanan untuk berbuka puasa.

Kemarin (10/4) Jenita merepost unggahan temannya ke sosial media milik penyanyi yang dikenal lewat style rambut palsunya ini. "Ngabuburit, makanannya banyak banget, nggak sabar buka puasa kan jadinya. Beli apa bu?" tutur teman Jenita.

Tak disangka, sambil menjawab pertanyaan temannya itu Jenita sekaligus flashback menceritakan kenangan masa lalunya.

 

1. Jualan Takjil

"Pokoknya semua aku beli, ada sop buah ada kolak, jadi inget aku dulu sempet jualan di tempat kayak gini," ujar Jenita. Sontak pernyataannya itu membuat teman wanitanya terkejut.

"Iya ya Allah aku pernah merasakan itu. Terus waktu itu aku nggak punya tempat dan diusir-usir gitu. Jadi jualannya belum laku eh udah pulang," ungkapnya.

2. Misi Selama Ramadan

Berbicara soal Ramadan, Jenita Janet mengaku sudah punya misi besar selama Bulan Suci ini. Ia menyebut di puasa tahun ini dia ingin mulai belajar membaca Al Quran dan melakukan tur dari satu masjid ke masjid lainnya.

"Kemaren aku sempat ke Kendari dan aku punya rencana untuk datang ke sana lagi lihat masjidnya di tengah-tengah laut. Bagus banget dan aku kayaknya suatu saat, kalau bisa sih Bulan Ramadan ini, aku datang lagi ke sana untuk menikmati buka puasa di sana," ujarnya saat berhasil ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING