in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Santer Disebut Dekat dengan Sule, Ini Dia Sederet Fakta Menarik Soal Baby Shima

Jum'at, 12 April 2019 12:20 Penulis: Louvina Gita

Baby Shima (credit: Instagram.com/babyshimaofficial)

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Baby Shima mulai banyak diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, pedangdut kelahiran 1992 ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Sule. Beritanya mulai tersebar sejak keduanya kerap terlihat bersama. Lewat akun instagram masing-masing, Sule dan Baby Shima pernah berbagi momen saat keduanya bertemu.

Semenjak resmi bercerai dengan Lina, Sule juga sempat dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia. Namun tampaknya nama Baby Shima lebih banyak disebut belakang ini. Lalu sebenarnya seperti apa sosok Baby Shima?

1.

Dilansir dari Liputan6.com, penyanyi dangdut asal Malaysia ini memiliki nama asli Nor Ahima Ramli. Lahir 20 September 1992, Baby Shima mulai dikenal luas sejak video duetnya dengan Khaibahar tenar di youtube.

Duet mereka menyanyikan salah satu single milik Nike Ardila, Ku Tak Akan Bersuara sudah ditonton puluhan ribu kali dan menerima ribuan like hingga akhirnya menjadi viral.

Pada 2010, Shima menjadi juara dalam ajang Bintang Idola Berita Harian. Tak cuma itu, di tahun 2017 lalu Shima masuk dalam nominasi penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Hal itu membuktikan jika perempuan kelahiran Permas Jaya, Masai, Malaysia ini nggak cuma cantik tapi juga berprestasi.

2. Ratu Smule

Baby Shima ternyata dikenal sebagai seorang Ratu Smule. Shima sudah terlihat melakukan lebih dari 40 kali duet dengan berbagai kalangan termasuk beberapa artis ternama Indonesia lewat aplikasi karaoke itu.

Nampaknya Smule juga mempertemukan Shima dan Sule. Pasalnya, Sule juga termasuk selebriti yang kerap bernyanyi di Smule. Ia pun sudah beberapa kali berduet dengan Baby Shima. Ayah Rizky Febian ini juga mengunggah video duet itu ke akun instagram miliknya.

Sebelumnya menjadi penyanyi dangdut, Baby Shima nyatanya memilih genre Pop Dance sebagai aliran musiknya. Ia kemudian mencoba peruntungan dengan mencoba genre dangdut. Shima lalu mengikuti ajang D'Academy Asia 3 di Indosiar.

3. Dekat dengan Sule

Beberapa waktu lalu, Shima akhirnya angkat bicara perihal hubungannya dengan Sule. Perempuan 26 tahun ini hanya menyebut jika ia dan Sule sebatas teman tapi mesra. "Kalau bagi Shima teman tapi mesra (TTM). Cuma kalau mau tahu lebih bisa tanya sama Kang Sule," kata Baby Shima.

Meski begitu, Shima tak menampik bila Sule pernah mengajaknya ke jenjang yang lebih serius. "Jujur ya, iya pernah (diajak ke jenjang yang lebih serius). Tapi Shima rasa dia bercanda aja," tuturnya.

4. Dikaitkan Kasus Prostitusi

Pernah ada kabar miring soal Baby Shima. Ia dikaitkan dengan kasus prostitusi online. Kabar ini kemudian sempat membuatnya kecewa lantaran fotonya dicatut oleh sebuah acara infotainment ketika memberitakan kasus prostitusi.

Lewat sebuah video yang diunggah ke akun instagramnya, Shima menyampaikan klarifikasinya. Walaupun sempat dikait-kaitkan, nyatanya hingga kini nama Baby Shima tak terbukti memiliki keterkaitan.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING