in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Status Naik Jadi Tersangka, Keponakan Dewi Perssik Buka Suara

Jum'at, 22 Februari 2019 11:20 Penulis: Mita Anandayu

Rosa Meldianti © KLY/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu lalu diisukan status keponakan Dewi Perssik naik menjadi tersangka. Kebenarannya pun terungkap setelah keduanya saling mengirimkan somasi untuk satu sama lain atas tuduhan pencemaran nama baik. Setelah beberapa waktu lalu diwakili oleh kuasa hukumnya membantah kabar statusnya menjadi tersangka, kini Meldi menanggapi kabar soal statusnya tersebut.

"Sekarang kan Meldi di sini udah serahin semua tentang apa yang proses hukum yang terjadi kepada pengacara saya, bapak Rudi Kabunang, Meldi sendiri kan belum ngerti betul tentang hukum, jadi untuk kejelasannya entah kasus atau apa bisa bapak Rudi Kabunang yang jelasin," ujarnya.

 

 

1. Apresiasi Tindakan Polisi

Menanggapi soal status tersangka Meldi, Rudi Kabunang menyebutkan bahwa kliennya menghargai proses penyidikan dalam perkaran ini. Apapun tindakan kepolisian pihaknya pun mengapresiasinya.

"Ya seperti kami dijelaskan dari beberapa waktu lalu, bahwa klien kami Meldi selalu menghargai proses penyidikan, menghargai proses-proses yang dijalankan oleh penyidik dalam perkara ini. Jadi kami ikuti dan mengapresiasi semua tindakan dari kepolisian," jelasnya saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

2. BAP Ditunda?

Sementara itu, Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Meldi disebut masih ditunda. Alasannya dikarenakan Meldi baru saja tiba dari luar kota dan mengalami kelelahan fisik saat akan diperiksa.

"Jadi meldi baru tiba dari luar kota, kelelahan, dan secara hukum juga pemanggilan pertama kan bisa ditunda. itu kalau seorang diperiksa, kalau kelelahan fisik juga akan dipertanyakan pertama kali 'apakah anda sehat tidak' kan gitu. Jadi kelelahan aja," ungkap Rudi.

(kpl/far/mit)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING