in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses dengan Single Pertama, Ratih Puspita Luncurkan Single Terbaru

Rabu, 28 Oktober 2020 14:56 Penulis: Canda Dian Permana

Ratih Puspita (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sukses dengan single pertama, pedangdut Ratih Puspita kini kembali meramaikan blantika musik Tanah Air lewat single kedua yang berjudul Raiso Garing.

Menggunakan lirik berbahasa Jawa, kakak dari Yuyun Duo Amor ini, secara tersirat menyampaikan perasaan seorang wanita yang selalu harus mengalah untuk orang dicintainya sehingga harus memendam kepedihan.

"Saya sangat bersyukur dapat diterima dan dinaungi oleh BIG Records Asia dan berharap lagu ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia khususnya para pencinta dangdut," kata Ratih Puspita.

1. Tidak Alami Kesulitan

Dalam proses rekaman, perempuan kelahiran Banjarnegara, 16 November 1988 ini mengaku tidak mengalami kesulitan berarti.

"Karena baik lirik dan arransemennya memang pas dan Ratih juga sangat suka," kata jebolan KDI 2008 ini.

2. Penyanyi Lokal Asal Yogyakarta

Sementara itu, Isra Rudin selaku Direktur Utama BIG Records Asia, mengatakan Ratih Puspita merupakan penyanyi lokal asal Yogyakarta yang memiliki talenta suara yang sangat khas dan indah.

"Penyanyi lokal daerah atau yang sering kami sebut Local Hero’s ini harapanya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya Ratih Puspita, Mengingat hal ini sebagai salah satu harapan dan tujuan dari BIG Records Asia didirikan adalah ingin mengangkat para musisi lokal yang berbakat di seluruh daerah di Indonesia untuk diperkenalkan secara nasional bahkan hingga mancanegara," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING