in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Syuting FTV Terbaru, Jirayut Unggah Foto Nangis di Penjara

Rabu, 04 September 2019 15:51 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jirayut, pedangdut pendatang baru asal Thailand ini, kini mulai merambah dunia seni peran. Saat ini Jirayut tengah tergabung dalam sebuah Film Televisi yang akan ditayangkan di Indosiar.

Jirayut pun mengunggah fotonya ketika proses syuting di instagramnya. Tampak ia yang tengah memakai baju koko berwarna putih berpose dengan tiga bintang lainnya.

"Bissmillah lancar kan lah semuanya. Ini keluarga kami ibu Dan adik-adik saya hehehe. Ada yang Sudah gak sabar mau liat ftv Jirayut hehehe. lanjut shuting day1," tulis Jirayut diunggahan instagramnya, Rabu (4/9/2019).

 

1. Bagikan Foto Kedua

Selain itu, ia juga membagikan fotonya ketika berada di dalam penjara. Tampak ia sedang menangis dan meminta tolong. Mungkin saja di FTV yang ia bintangi, Jirayut terlibat sebuah masalah yang harus membuatnya dijebloskan ke penjara.

"Apa salah aku,tolong jangan penjarakan aku,siapa yg akan jaga ibu dan adik-adikku. Penasaran kaaaan tunggu yaaaaa," tulis Jirayut di unggahan keduanya.

2. Reaksi Netizen

Kedua foto Jirayut itu pun rami dengan reaksi dari para penggemar. Pada foto pertama banyak penggemar yang mendukung dan tak sabar melihat penampilan Jirayut di layar kaca sebagai aktor.

Pada foto kedua, tampaknya reaksi penggemar pun berbeda. Foto Jirayut yang sedang dalam penjara tersebut, mendapat banyak komentar kocak. Seperti salah satu penggemar yang berkomentar, adegannya sedih, tapi melihat Jirayut, jadi ingin tertawa karena ia terlihat lucu dan imut.


REKOMENDASI
TRENDING