in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terlihat Bersama, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Balikan?

Kamis, 12 Desember 2019 12:58 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting hadir dalam acara Gala Dinner HUT bos ANTV, Otis Hahijary ke-50 tahun, yang dihelat di St Regis Hotel, Singapura. Pada kesempatan itu, Shaheer Sheikh juga terlihat hadir dan sesekali menyapa Ayu Ting Ting.

Tatkala ditanya apakah ada indikasi untuk kembali berpacaran, ibu satu anak ini dengan tegas membantahnya. Menurut Ayu, hubungannya dengan Shaheer hingga saat ini hanya sekadar pertemanan dan mereka masih berhubungan baik.

"Ya, kita kan temenan. Terserah netizen mau ngomong apa, kita kan enggak bisa memaksa. Selama enggak merugikan saya mah, ya mereka mau bilang saya sama siapa saja, terserah. Yang pasti saya dan dia (Shaheer) memang berteman," ucap Ayu Tingting.

1. Banyak Tamu yang Datang

Tidak hanya Ayu Ting Ting dan Shaheer yang datang, Luna Maya, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Ruben Onsu, Harvey Malaiholo, Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, Anindya Bakrie, juga datang sebagai undangan.

Sementara itu, Otis mengatakan kalau tahun ini sangat bermakna karena banyak rencana yang disusun olehnya batal lantaran Tuhan memberikannya berkah penyakit pada 30 Januari lalu.

"Selama 62 hari saya harus dirawat, dan setelah itu menjalani pengobatan sampai sekarang. Resolusi saya tahun 2020 jalan bersama dengan Tuhan dan membawa ANTV kembali ke nomor 1," tutup Otis.

REKOMENDASI
TRENDING