in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun ke-7, Ayu Ting Ting Akui Bilqis Ingin Kado Liburan ke Korea

Senin, 14 Desember 2020 16:58 Penulis: Gogor Subyakto

Ayu Ting Ting - Bilqis Khumairah Razak. Credit: Rio Motret (instagram.com/riomotret) diambil 14/12/2020 pukul 16.49

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tidak punya rencana banyak di malam tahun baru 2021. Karena masih dalam suasana pandemi dan faktor cuaca tidak menentu, ibu satu anak ini memilih berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah saat malam pergantian tahun.

"Tahun baru nggak ada persiapan apa-apaan kan cuacanya masih kayak gini dan suasananya masih kurang baik jadi ya paling di rumah aja," kata Ayu Ting Ting di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

1. Ultah Bilqis

Pelantun lagu 'Sambalado' itu hanya fokus dengan ulang tahun putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak yang ke-7 tahun pada 28 Desember 2020 mendatang.

"Bilqis minta ulang tahun doang. Kan bentar lagi dia ulang tahun kan tanggal 28 Desember. Jadi paling ulang tahun kasih kado aja gak ada acara. Sekalian ulang tahun dan tahun baru," kata Ayu Ting Ting.

2. Ingin Kado ke Korea

Sebagai ibu, Ayu Ting Ting bakal memberikan kado spesial untuk anaknya tersebut. Namun, Ayu sendiri belum tahu kado apa yang bakal diberikan untuk Bilqis.

"Belum tau. Anaknya masih mikir-mikir. Pas ditanya masih mikir mikir. Dia pengin jalan jalan ke korea. Dari tahun sebelumnya bilang, 'Iqis mau ke Korea'. Ya lagi pandemi nggak bisa ke mana-mana. Untung anaknya ngerti," tutup Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING