in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Viral Seorang Perempuan Ngaku Ibu Kandung Nadya Istri Rizki DA, Ngamuk Gak Diundang ke Pernikahan

Jum'at, 14 Agustus 2020 09:55

Rizki DA dan Nadya (credit: instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Rizki DA dan Nadya Mustika baru saja merasakan kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru. Tapi rupanya keduanya sudah mendapat beberapa cobaan nih. Selain harus terpaksa tinggal terpisah sementara karena Nadya harus menyelesaikan studinya, tiba-tiba muncul seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kandung dari istri Rizki.

Awal viral pernyataan wanita ini bermula kala ia mengunggah status di Facebook yang kemudian di-posting ulang oleh akun Instagram Lambe Turah. Akun Facebook milik Ipah Saripah ini marah-marah gara-gara tak diundang di pernikahan Nadya dan Rizki.

 

1. Siapa Ipah Saripah?

Beginilah curhatan wanita itu di Instagram:

"Walaupun tersembunyi, satu saat pasti akan terbongkar, walaupun dirahasiakan. Ini anak-anakku semuanya, biar pada tahu. Nadya itu anakku. Aku diem bukan gak berani tapi di mana jalan kebenaran. Ibu kandungmu dan kakak-kakakmu, adikmu, gak pernah dihargai. Pernikahan pun tersembunyi, cuma minta doanya aja. Padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya, ibunya keluarganya masih ada. Saya tidak minta apapun dari anak, cuma minta kebenaran. Harta benda gak perlu gak bakalan bisa dibawa mati. Hargailah ibumu. Tanpa ibu yang melahirkan, tanpa (mungkin maksudnya tak ada) Nadya. Jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu. Orang miskin atau merasa gengsi, sedangkan doa ibu yang kuat, surgamu ada di telapak kaki ibumu. Jangan bangga dulu. Lihat di belakang, ibumu selalu menangis, mohon sama Yang Kuasa, bukakan mata hati Nadya. Gak menyembah di kaki ibu angkat. Surga ada di Ipah Saripah."

2. Nadya Belum Klarifikasi

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kapanlagi.com masih berusaha menghubungi Nadya dan Rizki untuk minta klarifikasi atas pernyataan yang dibuat Ipah Saripah di Facebook ini. Sementara itu netizens ada yang percaya pernyataan Ipah, ada pula yang mendukung Rizki dan Nadya.

Kalau KLovers gimana nih pendapatnya?


REKOMENDASI
TRENDING