in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wow! Nassar Janji Mau Kasih Faul LIDA Mobil, Ada Apa Ya?

Kamis, 02 Mei 2019 10:00 Penulis: Louvina Gita

Nassar dan Faul LIDA (credit: Kapanlagicom/Deki Prayoga - Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pada konser result Top 4 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Faul berduet dengan Soimah. Mereka membawakan lagu Biarlah Merana milik Rita Sugiarto dan berhasil memborong semua panel dan SO (Standing Ovation) dari juri. Perpaduan antara nuansa Aceh dan Jawa dari keduanya sukses memukau penonton seisi studio karena penampilan mereka tampak begitu serasi.

Setelah penampilan itu, Nassar naik ke atas meja juri memberikan Standing Ovation sambil menari-nari untuk penampilan Faul dan Soimah. Nassar melakukan ini tak lain karena penampilan keduanya benar-benar luar biasa. "Wow, Nassar sampai naik ke meja, luar biasa penampilan duet Faul dan Soimah," kata Irfan Hakim.

1. Belikan Mobil?

Tak hanya sampai di situ, ia langsung lari ke depan panggung dan memeluk Faul karena begitu senang dan bangga melihat penampilannya yang spektakuler. "Cucok ya Dewi, yang saya bingung itu gini, kalau Mae kan kita semua udah tau ya kalau dia serba bisa. Nah ini si Faul bisa tembang Jawa ngikutin Soimah kan gila," kata Nassar.

Rupanya pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu tak main-main dalam pujian yang ia berikan. Sangking senangnya, ia sampai ingin memberikan hadiah kalau Faul keluar sebagai juara LIDA 2019. "Eh Faul, kalau kamu juara satu enggak main-main saya kasih kamu mobil," sambung Nassar.

2. Reaksi Juri dan Host

Awalnya para juri dan host lain sempat ragu dengan perkataan Nassar yang akan memberikan Faul mobil apabila ia jadi juara. Tapi kali ini sepertinya Nassar benar-benar serius dalam ucapannya.

"Nassar, bener lo, bener ya," kata Dewi Perssik dan Irfan Hakim. "Enggak ada masalah emang kenapa, untuk mobilnya nantilah yang penting dia menang dulu jadi juara," sambung Nassar.

"Nanti malah mobil mainan, yang serius elu," kata Gilang Dirga menimpali Nassar. "Nanti kita liat aja ya," sambung Nassar.

Janji Nassar kepada Faul ini langsung membuat reaksi heboh dari para juri dan host sekaligus penonton yang mendengar perkataan Nassar. Wah kita tunggu saja ya apakah Nassar benar-benar menepati janjinya atau tidak.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING