in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yan Vellia Dirikan Museum Untuk Kenang Karya Didi Kempot, Begini Desainnya

Senin, 29 Maret 2021 16:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Yan Vellia & Alm. Didi Kempot - instagram.com/yanvellia_didikempotmanagement/

Kapanlagi.com - Menjelang satu tahun meninggalnya sang maestro campursari Didi Kempot, Yan Vellia istri Almarhum berniat untuk mendirikan sebuah museum pribadi. Berdasarkan keterangan pada Instagram Yan Vellia, museum tersebut dibangun untuk mengenang karya dari Almarhum Didi Kempot dan sebagai tempat bagi penggemar Didi Kempot atau Sobat Ambyar dan Kempoters yang ingin berziarah. 

1. Dibangun Dengan Dana Pribadi

instagram.com/yanvellia_didikempotmanagement/

Dalam unggahan di Instagram Yan Vellia, terlihat sebuah desain bangunan bertingkat yang diberi keterangan bahwa desain tersebut merupakan rancangan untuk museum pribadi Almarhum Didi Kempot.

Bangunan tersebut dibangun dengan dana pribadi Yan Vellia. Terdapat ruang yang berisi karya-karya peninggalan dari Didi Kempot dan ada sebuah ruangan serbaguna yang bisa digunakan untuk berkumpul dan berdoa bagi penggemar Almarhum yang sedang berkunjung.

2. Karya Sang Kakak

Yan Vellia menyebutkan dalam caption unggahannya bahwa ia memohon doa restu atas pembangunan museum ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang kakak yang telah mendesain museum ini dengan indah dan nyaman.

"Mohon doa restu atas pembangunan ini. Terimakasih banyak buat mas saya yg mendesain museum ini dengan indah dan nyaman," tutup caption dari ibu dua anak ini.

(kpl/ums)

Editor: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING