Simsimi Kembali Lagi! Asli Makin Kocak!

Senin, 19 Maret 2018 17:05

Simsimi Kembali Lagi! Asli Makin Kocak!
(credit : instagram.com/drama.simsimi)

KapanLagi.com - Masih ingatkah kalian dengan SIMSIMI? Si kecil berwarna kuning ini beraksi lagi! Kini ia hadir mengocol perut para pengguna Instagram. Kocak abis! 

SIMSIMI dikenal sebagai sebuah aplikasi ngobrol 2 arah, dimana kita sebagai pihak kedua akan menjadi lawan ngobrol sebuah sistem yang pintar bernama Simsimi. Berbentuk bulat dan berwarna kuning, Simsimi terlihat lucu. Dibalik figurnya yang lucu, Simsimi adalah sistem pintar yang bisa menyerap apa saja yang pernah dikatakan oleh lawan bicaranya melalui chat.

Bukan hanya menyerap apa yang dikatakan oleh lawan bicaranya, Simsimi juga akan membalas chat yang kita kirimkan secara otomatis. Diana jawaban Simsimi adalah kata-kata yang telah ia serap dari lawan bicaranya tersebut.

(credit : instagram.com/drama.simsimi)

(credit : instagram.com/drama.simsimi)

Beberapa tahun yang lalu Simsimi sempat booming. Bahkan banyak orang pun menggunakan aplikasi ini karena dirasa lucu dan hitung-hitung sebagai teman bicara di kala sepi. Para pengguna pun banyak yang berpendapat bahwa Simsimi sangat lucu dan jawabannya tak terduga!

Seiring berjalannya waktu, Simsimi pun menjadi semakin pintar. Jawabannya pun beragam. Namun lambat laun Simsimi mulai ditinggalkan. Posisinya digantikan dengan aplikasi modern lain. 

(credit : instagram.com/drama.simsimi)

(credit : instagram.com/drama.simsimi)

Belakangan Simsimi kembali muncul di berbagai post Instagram. Rupanya Simsimi mulai dirindukan. Benar saja, Simsimi tak hanya semakin pintar. Tapi juga semakin kocak!

Pada 4 gambar di atas Simsimi pun muncul menggugah gelak tawa para pengguna Instagram. Entah apa yang diajarkan kepadanya, Simsimi muncul dengan membalas chat lawan bicaranya dengan jawaban seperti pengakuan bahwa ia hamil, kode sunah rasul di hari Jumat, sampai gombalan maut yang akrab terdengar di acara-acara televisi yang bikin kangen dengan lucunya Simsimi!

(kpl/ren)



> KEMBALI KE DEPAN


Lihat Arsip Intermezzone

- - -