Akhiri Masa Duda, Rico Ceper Resmi Menikah Lagi

Sabtu, 08 November 2014 13:48 Penulis: Ahmat Effendi
Akhiri Masa Duda, Rico Ceper Resmi Menikah Lagi Rico Ceper ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Presenter dan komedian Rico Ceper akhirnya mengakhiri masa dudanya. 10 tahun menjalani hidup sendiri, Rico kini resmi menikahi Mekar Ayu Lestari di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/11).

Dari informasi yang didapat, akad nikah berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu, di tempat yang sama juga diadakan acara resepsi.

Meski sederhana, acara resepsi dihadiri banyak tamu. Terlihat beberapa artis seperti Cici Panda dan Ardina Rasti hadir dalam acara yang tertutup bagi media ini.

Rico Ceper akhirnya kembali menikah. ©KapanLagi.com®Rico Ceper akhirnya kembali menikah. ©KapanLagi.com®

Seperti diketahui, Rico sempat menikah dengan Sandrina Malakiano pada 28 Oktober 2001. Pada tahun 2004, Rico dan Sandrina bercerai dengan dikaruniai seorang anak bernama Keysia Alea Malakiano Safinka.

Kehidupan cinta Rico yang selama ini dikenal sebagai presenter Radio, program olahraga sekaligus pengisi acara komedi ini beberapa kali sempat menjadi pemberitaan di media. Terutama pada tahun 2008 silam.

Saat  itu Rico diduga melarikan seorang gadis berusia 16 tahun bernama Stacy Vianda Lubis. Lepas dari semua kontroversi tersebut, kini Rico pun akhirnya berbahagia untuk membangun keluarga kembali.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING