KOREA

Akun BLACKPINK Jadi Channel Korea dengan Subscriber Terbanyak di Youtube

Selasa, 04 Juni 2019 14:50 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Nama grup BLACKPINK memang sudah santer didengar oleh berbagai penduduk di belahan penjuru dunia. Siapa sih yang tak kenal dengan girl group yang setiap comeback-nya ini sering kali jadi viral?

Belakangan ini, banyak prestasi yang telah diraih oleh grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Mulai dari jadi salah satu pengisi acara festival musik Coachella 2019 sampai mendapat angka viewers fantastis lewat comeback KILL THIS LOVE.

Paling baru, belum lama ini channel Youtube dari BLACKPINK menjadi channel Korea yang mendapatkan subscriber paling banyak. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1. Kembali Cetak Prestasi

Dikenal oleh banyak orang, tak heran jika BLACKPINK sering kali mencetak prestasi dengan angka-angka fantastis lewat music video yang mereka hadirkan. Selain itu, banyaknya orang yang berlangganan di channel Youtube mereka juga baru-baru saja jadi perbincangan.

Seperti yang diketahui, dua bulan lalu channel Youtube milik BLACKPINK telah memiliki 20 juta subscribers. Tak sampai di situ saja, kini sederet orang banyak yang ikut berlangganan. Bahkan, kini BLACKPINK jadi channel Korea dengan subscriber terbanyak!

2. Menduduki Peringkat Pertama

Pada hari Senin (3/6) sekitar pukul 2.55 KST, channel official milik BLACKPINK di Youtube telah meraih angka 26.353.277 subscribers. Hal tersebut memang membuat akun mereka jadi yang paling satu di Korea.

Menyusul posisi tersebut ada agensi BigHit Entertainment yang menaungi dua grup kece BTS dan TXT. channel Youtube dari agensi tersebut berada di peringkat kedua degan subscribers sebanyak 26.305.718!

3. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK lagi-lagi ramai jadi perbincangan publik. Kali ini, hal yang kembali dibahas adalah soal akun Instagram milik K-Pop Idol berasal dari Thailand tersebut.

Yup, pada hari Selasa (28/5) kemarin, akun bernama @lalalalisa_m itu telah meraih angka 20 juta followers. Tentunya pencapaian bikin Lisa dan juga penggemar merasa begitu senang.


REKOMENDASI
TRENDING