Andy Shinhwa Gelar Fan Meeting di China, Fans Justru Kecewa?

Senin, 21 April 2014 12:59 Penulis: Arai Amelya
Andy Shinhwa Gelar Fan Meeting di China, Fans Justru Kecewa? Andy Shinhwa foto via Soompi
Kapanlagi.com - Usai terlibat dalam skandal perjudian ilegal, apa kabar member idol grup senior Shinhwa yakni Andy? Ya, setelah kasus itu berakhir, sepertinya Andy ingin beristirahat sejenak. Namun rupanya Andy berencana ingin menggelar solo fan meeting di China.

Menurut agensi Andy, T.O.P Media, event itu digelar atas permintaan fans China. Tingginya antusias dan permintaan fans di China membuat agensi tidak berbuat apa-apa. Hanya saja, ada kemungkinan jika agensi menyetujui hal tersebut.

Atas keputusan T.O.P Media untuk tetap menggelar solo fan meeting itu, sepertinya membuat fans Andy dan Shinhwa menjadi kesal. Sebelumnya T.O.P Media berkomentar, "Atas permintaan terus menerus untuk fan meeting, kami hanya mengatakan untuk mempertimbangkannya. Namun fans di China membuat poster acara dan diposting di jejaring sosial. Padahal belum ada keputusan sampai saat ini."

Kontroversi timbul karena saat ini industri K-Pop sedang berduka akan tragedi kapal ferry Sewol. Di mana keputusan agensi untuk menggelar fan meeting di China dalam situasi saat ini, terlebih usai kasus Andy dianggap tak tepat, seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya usai kasus judi ilegal itu, Andy sempat tampil bersama Shinhwa. Andy hadir dalam aksi panggung terakhir di konser peringatan 16 tahun Shinhwa bulan Maret lalu. Saat itu Andy mengucapkan permintaan maafnya dan baru akan comeback dengan Shinhwa di akhir tahun. Sehingga event fan meeting di China benar-benar membuat fans kecewa.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING