KOREA

Baekhyun EXO Debut Solo Pada Juli 2019, SM Entertainment Berikan Konfirmasi

Senin, 10 Juni 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO adalah salah satu main vocalist dari grup fenomenal EXO. Tentunya dengan posisi tersebut, bintang tersebut memiliki suara yang begitu merdu dan bikin fans semakin jatuh cinta.

Selain kuat dalam berbagai nada tinggi, Idol yang satu ini juga memiliki penampilan yang kece. Tentunya parasnya yang ganteng dan imut juga menjadi daya tarik tersendiri dari Baekhyun.

Kini, ada sebuah kabar yang bikin EXO-L (sebutan fans EXO) semakin antusias dengan sang idola. Yup, sempat tersebar pemberitaan soal Baekhyun yang akan segera debut solo! Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Debut Solo Baekhyun

Belum lama ini sempat beredar kabar soal Baekhyun EXO yang akan segera debut solo. Tentu saja, hal tersebut langsung disambut antusias oleh para penggemar yang memang sudah menantikan momen ini tiba.

Disebutkan kalau debut solo itu akan terjadi pada bulan Juli 2019. Dengan hal ini, Baekhyun akan menjadi member EXO kedua yang debut solo setelah Chen di bulan April 2019 kemarin.

2. Pernyataan Agensi

Setelah rumor ini beredar, tentunya para penggemar sangat menantikan pernyataan resmi dari agensi yang menaungi EXO yakni SM Entertainment. Tak lama berita itu muncul, mereka pun berikan konfirmasi!

Pada hari Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 KST, salah satu perwakilan dari agensi tersebut memberikan statement mengenai debut solo Baekhyun. Mereka membenarkan kalau artis mereka tersebut tengah mempersiapkan album solo dan rencananya akan rilis di bulan Juli.

3. Bikin Channel Youtube

Di sisi lain, pada hari tanggal 16 Mei 2019 lalu kemarin, Baekhyun resmi merilis channel Youtube yang diberi nama 'Baekhyun Channel. Kehadiran Idol ini di platform tersebut pun langsung bikin para fans begitu antusias.

Lewat channel Youtube-nya tersebut, Baekhyun nampaknya ingin lebih dekat dengan penggemar. Lewat deskripsi akun-nya, ia menuliskan kalimat singkat, "Tolong nantikan keragaman-ku dan berbagai kegiatan dari Baekhyun. Aku butuh cintamu!"


REKOMENDASI
TRENDING