KOREA

Baru Pulang Dari Hong Kong, Lee Jun Ki Dapat Hadiah Album EXO Dari Penggemar

Selasa, 13 November 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jun Ki dan EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Lee Jun Ki bukan cuma ganteng dan berbakat tapi dia juga sosok selebritis yang dicintai oleh para penggemarnya. Sejak populer berkat film KING AND THE CLOWN dan drama My Girl, wajah pretty boy Lee Jun Ki membuat jatuh cinta banyak wanita.

Drama-drama Lee Jun Ki pun populer bukan cuma di Korea tapi juga di luar negeri. Salah satu dramanya yang disukai di luar Korea adalah Moon Lovers atau Scarlet Heart Ryeo. Sampai sekarang pun Lee Jun Ki masih dekat dengan lawan-lawan mainnya di drama tersebut.

Salah satu yang dekat dengan Lee Jun Ki adalah Baekhyun EXO. Karena dekat, sang aktor pun pernah menyempatkan datang ke konser untuk mendukung vokalis utama EXO tersebut.

1. Dapat Album EXO

Ada kejadian lucu nih tentang Lee Jun Ki dan EXO. Seperti dilansir dari KStarLive.com, sang aktor kebetulan baru pulang dari aktivitasnya di Hong Kong pada tanggal 8 November lalu. Fans pun datang menunggunya di bandara Incheon.

Fans yang sudah menunggu itu pun memberikan hadiah-hadiah untuk Lee Jun Ki yang dengan sabar menerima apa yang diberikan oleh fans. Di antara hadiah itu ia mendapat sebuah album.

Tak lain tak bukan, album itu adalah milik EXO yang baru saja comeback, DON'T MESS UP MY TEMPO. Ia pun segera berpose dengan album tersebut dan segera viral di kalangan fans EXO.

2. Baekhyun Tentang Lee Jun Ki

Beberapa waktu lalu, Baekhyun menjadi bintang tamu di acara Happy Together dan sempat membahas kedekatannya dengan Lee Jun Ki. Ia cerita saat Lee Jun Ki datang ke konser, mengundangnya ke rumah, sampai membantunya saat syuting.

"Saat kami syuting drama, dia terus mendampingi biarpun itu adeganku. Itu pertama kalinya aku berakting dan aku sangat takut soal adegan menangis pertamaku dan apa yang harus aku lakukan kalau aku nggak bisa nangis. Tapi berkat aktingnya, aku otomatis menangis saat membaca dialogku. Aku sangat tersentuh," kata Baekhyun, berterima kasih.

So sweet kan persahabatan mereka?


REKOMENDASI
TRENDING