KOREA

Baru Selesai Wajib Militer, Key SHINee Pergoki Fans 'Selingkuh' Sama Jaehyun NCT

Rabu, 14 Oktober 2020 09:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Key Shinee (credit: SM Entertainment) - Jaehyun NCT (credit: NAVER x Dispatch)

Kapanlagi.com - Para Shawol yang menambah daftar bias baru saat Key menjalani wamil wajib waspada. Pasalnya, personel SHINee ini bakalan tahu kalau kalian selingkuh darinya.

Seperti diketahui, wajib militer Key secara resmi sudah berakhir dan para fans merayakan kepulangannya pada 7 Oktober lalu. Oleh karena itu, Key memeriksa fansnya dengan melakukan siaran langsung di Instagram untuk mengetahui kabar mereka.

1. Ketahuan Selingkuh

Dalam siarannya, Key mengajak fans beruntung untuk ngobrol langsung dengannya. Sayangnya, salah satu Shawol yang dipilih Key karena multi-stan jatuh hati pada Jaehyun NCT selama dia wamil.

Key bisa tahu kalau fans tersebut 'selingkuh' karena petunjuk dari nama akun Instagram-nya. "Jadi, dari ID kamu sepertinya kamu suka sama Jaehyun NCT. Apa yang terjadi?"

2. Malah Digodain

Fans yang tertangkap basah ini sampai nggak bisa berkata-kata menanggapi pertanyaan Key. Melihat reaksi lucu dari fansnya, Key malah jadi lebih iseng dan menggodanya dengan terang-terangan menyebut fans tersebut selingkuh.

"Maksudku, kamu bilang kamu mencintaiku. Tapi kamu suka sama orang lain. Itu artinya kamu selingkuh," tuturnya.

Setelah melihat fansnya semakin salah tingkah, Key tersenyum lebar dan mengakhiri investigasinya. Ada-ada aja ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING