KOREA

Chanyeol EXO Tunjukkan Pesona Baru Lewat Audio Cinema 'My Heart is Beating'

Kamis, 18 Juni 2020 14:20

Chanyeol EXO (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Audio cinema pertama di Korea Selatan, My Heart is Beating yang dibintangi Chanyeol EXO telah dirilis, Rabu (17/6) kemarin. Dalam karya ini, Chanyeol memerankan sosok Bae Sugu. Seorang murid SMA yang memiliki cita-cita untuk menjadi designer baju renang.

Pesona baru yang ditunjukkan Chanyeol lewat My Heart is Beating pun mendapat respon hangat. Secara natural, Chanyeol berhasil memadukan kekhawatiran yang tersembunyi dan getaran cinta pertama seorang anak berumur 17 tahun dengan suara yang jernih dan energi yang menyegarkan.

1. Pengalaman Baru Chanyeol EXO

Keterlibatannya dalam audio cinema ini membuat Chanyeol bisa merasakan pengalaman baru. Ia pun berharap suaranya bisa menjadi penyegar di tengah musim panas nanti.

"Saya penasaran bagaimana rasanya berakting hanya dengan suara saja. Saya membaca karya aslinya dan saya memutuskan untuk ikut berpartisipasi tanpa ragu," katanya seperti dilansir dari siaran pers SM Entertainment.

"Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan di mana saya mencoba untuk menunjukkan emosi saya lewat suara. Semoga bisa menyegarkan panasnya hari saat didengarkan di musim panas," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING