KOREA

Datangi 'Public Random Play Dance', NCT 127 Buat Penggemar Heboh

Senin, 22 April 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

NCT 127 ©Billboard

Kapanlagi.com - NCT 127 mengejutkan para penggemarnya di New York dengan mendatangi sebuah acara random play dance yang diadakan secara umum di tempat terbuka. Acara yang dipandu oleh GoToe, YouTuber asal Korea ini dihadiri oleh begitu banyak orang.

Dalam acara ini, sejumlah penggalan lagu K-pop dari beragam penyanyi akan diputar secara acak. Kemudian orang-orang yang mengetahui koreografi dari lagu tersebut akan maju ke tengah lingkaran dan menari secara bersama.

1. Membuat Penggemar Heboh

Dalam video yang diunggah ke YouTube, pada awalnya semua terlihat berjalan normal. Semua orang terlihat sangat antusias mengikuti setiap lagu yang diputar. Mereka terlihat menarikan koreografi dari lagu-lagu yang dimainkan dengan sangat handal.

Ditengah rekaman video tersebut, para peserta terlihat tiba-tiba heboh. Mereka yang semua berjajar di pinggir membentuk lingkaran, berlarian ke tengah lingkaran dengan rona gembira. Mereka menghampiri para anggota NCT 127 yang tiba-tiba muncul dan menyaksikan acara tersebut.

2. Ikut Menari

Ketika kondisi mulai tertib anggota NCT 127 bersama-sama menyaksikan acara tersebut. Mereka dengan penuh antusias melihat aksi para peserta acara tersebut. Mereka juga terlihat menikmati tarian dari orang-orang yang ada di tengah lingkaran.

Namun ketika lagu Sorry Sorry milik Super Junior diputar beberapa anggota terlihat ikut menari bersama para peserta lainnya. Semua member kemudian ikut menari ketika lagu mereka diputar. Di akhir video tersebut mereka terlihat berbincang sejenak dengan GoTeo lalu berpamitan pada para penggemar yang hadir saat itu.


REKOMENDASI
TRENDING