Disambut Paling Histeris, Super Junior Sayang Tinggalkan Jakarta

Minggu, 10 Maret 2013 15:11 Penulis: Rizqi Zhairisma
Disambut Paling Histeris, Super Junior Sayang Tinggalkan Jakarta Super Junior Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Gelaran konser Music Bank memang sudah berakhir pada Sabtu (9/3) malam. Namun kesan mengenai konser akbar tersebut masih lekat di ingatan penggemar.

Salah satu yang begitu diingat adalah bagaimana artis-artis K-pop itu begitu menghargai penggemar dan tidak segan menunjukkan bahwa fans mereka adalah sosok yang sangat berarti.

Hal itu pula yang diperlihatkan Super Junior, sebagai grup dengan jumlah fans terbanyak malam itu. Suju sepertinya memahami betul bagaimana menghargai fans.

Super Junior di Music Bank Jakarta Foto: KapanLagi.com/Bambang E RosSuper Junior di Music Bank Jakarta Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros

Seperti ketika konser brakhir dan seluruh pengisi acara melambaikan tangan, Suju memilih tinggal lebih lama di atas panggung dan melakukan deep bow ke seluruh ELF mulai di tribun atas sampai tribun paling bawah.

Bahkan member Yesung yang dijadwalkan wajib militer pada tahun 2013 ini sampai membiarkan dirinya bertahan di panggung dzn memberikan lambaian yang disambut histeris fans. Semoga Suju bisa kembali lagi ke Jakarta segera ya!

LIHAT JUGA:

[FOTO] 2PM Kunjungi Monas - TMII, Fans Bebas Berfoto Bareng
Ketika Artis K-Pop Adu Fasih Berbahasa Indonesia
Infinite Batal Tampil di DAHSYAT, Fans Kecewa
Tampil Lucu dan Panas, 2PM Lempar Jaket di Akhir Penampilan!
[Video] Hyorin Sistar - Eru Nyanyikan 'Kemesraan Ini' di Music Bank
Parade Artis Indonesia Foto Bareng Artis Korea - Music Bank Jakarta

(kpl/aia/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING