KOREA

Disebut-Sebut Avengers-nya K-Pop, SuperM Rilis Kolaborasi dengan Marvel

Jum'at, 25 September 2020 11:40

SuperM © SM Entertainment

Kapanlagi.com - SuperM mengumumkan proyek kolaborasi dengan Marvel! Dalam press conference full album pertama mereka - SUPER ONE yang dilangsungkan pagi tadi, 25 September 2020, SuperM sekaligus mengumumkan secara resmi kolaborasi mereka dengan Marvel.

Seperti yang diketahui, sejak debutnya SuperM disebut-sebut sebagai Avengers-nya K-Pop. Hal tersebut tentu saja semakin membuat fans tak sabar dengan kolaborasi untuk merilis merchandise ini.

1. Pengakuan Fans Marvel

Mark yang merupakan penggemar berat Marvel merasa kolaborasi ini sungguh luar biasa.

"Saat SuperM pertama kali debut di Amerika, Lee Soo Man mengenalkan kita sebagai K-Pop Avengers. Sebagai seorang fans Marvel, aku benar-benar merasa tersanjung dengan kolaborasi ini.

2. Album Pertama SuperM Rilis!

SuperM merilis album pertama mereka, SUPER ONE, yang berisi 15 lagu. Tiga lagu utama 100, Tiger Inside, dan One (Monster & Infinity) juga telah dirilis sebelumnya, tapi masih ada 12 lagu lagi yang wajib kamu nantikan.

MV untuk One (Monster & Infinity) juga telah dirilis, remix hybrid dari track berjudul Monster dan Infinity ini terasa sekali komposisi naratif dan transisi yang membuatnya penuh dengan emosi. Lirik yang menyampaikan mengenai keberanian dalam menghadapi kesulitan sesuai banget dengan image SuperM sebagai grup Avengers nih. Intip MVnya berikut!


REKOMENDASI
TRENDING