KOREA

Dulu Audisi Nyanyi Lagu Rihana, Jennie BLACKPINK Kini Hang Out Bareng Sang Idola

Kamis, 19 September 2019 14:35 Penulis: Rahmi Safitri

Jennie BLACKPINK dan Rihanna © Istimewa

Kapanlagi.com - Menjadi penggemar seorang selebritis itu paling bahagia bila kita bisa bertemu apalagi sampai berinteraksi dengan idola. Itu lah yang mungkin kegembiraan yang sedang dirasakan oleh Jennie BLACKPINK.

Jennie sendiri adalah idola banyak orang. Tapi ternyata ia juga punya sosok yang dijadikan panutan atau role model. Idola Jennie tak lain dan tak bukan adalah penyanyi top dunia asal Amerika Serikat, Rihanna.

Dalam wawancara dengan majalah ELLE Korea, Jennie pernah bilang kalau Rihanna adalah girl crush baginya. "Idola nomor satuku selalu Rihanna. Dia punya segalanya yang aku inginkan," kata Jennie kala itu.

1. Seru-Seruan Bareng Rihanna

Kini Jennie bukan hanya sekedar bisa mengidolakan penyanyi Umbrella itu saja. Ia bahkan baru saja berinteraksi secara langsung dengan Rihanna.

Jadi ceritanya, Rihanna sedang berada di Korea dalam rangka promosi brand kosmetiknya, Fenty Beauty. Rihanna juga memberikan materi di acara beauty talk.

Kebersamaan Jennie dan Rihanna ini bisa diketahui dari postingan yang dibuat oleh Jeff Benjamin di Twitter. "Rihanna dan Jennie BLACKPINK bertemu di Seoul. Rihanna di Korea untuk mempromosikan Fenty Beauty, mengadakan beauty talk awal pekan ini," tulis Jeff.

2. Diundang ke After Party

Bukan itu saja, setelah acara Rihanna juga mengadakan after-party. Jennie menjadi salah satu tamu yang diundang. Mereka pun tampak foto bersama.

Momen kebersamaan langka antara Rihanna dan Jennie ini membuat BLINK (sebutan fans BLACKPINK) bahagia. Soalnya yang mengikuti Jennie dari lama pasti tahu dong bagaimana cintanya wanita berusia 23 tahun ini kepada sang idola yang memang menjadi panutan banyak orang.

Tak heran kalau foto-foto Jennie dan Rihanna menjadi pembicaraan fans K-Pop di media sosial. Nama Jennie juga sempat jadi trending di Twitter Indonesia pada Kamis pagi (19/9/2019).

3. Nyanyikan Lagu Take A Bow

Oke ada sedikit informasi nih buat yang belum tahu. Saat diperkenalkan menjadi trainee di YG Entertainment, Jennie menyanyikan lagu Take A Bow. Berkat penampilannya itu ia mendapat perhatian dari fans K-Pop dan kini jadi bintang ternama. Katanya sih itu adalah video kala Jennie audisi buat YG.

Siapa sangka Jennie pun beruntung bisa bertemu dengan role model-nya. Siapa nih yang ikut senang melihat kebersamaan Jennie dan Rihanna?


REKOMENDASI
TRENDING