Episode Terakhir 'Running Man', Gary Dipastikan Ikut Tampil

Rabu, 18 Januari 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode Terakhir 'Running Man', Gary Dipastikan Ikut Tampil Gary ©SBS

Kapanlagi.com - Episode terakhir Running Man resmi akan ditayangkan pada 29 Januari mendatang. Sebagai kejutan Kang Gary akan ikut serta muncul kembali dalam game show SBS ini.

Menurut sebuah sumber, syuting episode terakhir Running Man sudah dilakukan kemarin, Selasa (17/1). Kemunculan Gary di waktu syuting terakhir ini ternyata juga cukup membuat member lain terkejut.

Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Haha, dan Ji Suk Jin memang sengaja tak diberitahu soal kembalinya Kang Gary. Tak heran mereka merasa kaget dengan kehadiran teman baiknya ini.

Gary dipastikan ikut syuting episode terakhir Running Man. ©koreaboo.comGary dipastikan ikut syuting episode terakhir Running Man. ©koreaboo.com

Produser Running Man sendiri sayangnya belum mau banyak membocorkan tentang episode yang akan ditayangkan akhir Januari tersebut. Namun ia berharap pemirsa akan menantikannya.

"Episode ini akan ditayangkan dua minggu lagi jadi cukup sulit untukku membocorkan isinya, tapi ini dirahasiakan dari member lain sehingga mereka terkejut. Episode terakhir akan dipenuhi oleh rahasia dan kejutan, jadi mohon nantikan," jelas Lee Hwan Jin seperti yang dilansir Koreaboo.

Gary sendiri resmi berpisah dari Running man di episode 324 yang tayang Oktober lalu. Meski begitu, ia sempat muncul sebentar di episode 325 sebagai bintang tamu. Apa kamu juga sudah rindu untuk melihat Gary bermain bareng member Running Man lagi?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING