KOREA

Ga In Brown Eyed Girls Terbukti Sebagai Artis yang Didenda Karena Pakai Propofol, Agensi Minta Maaf

Rabu, 30 Juni 2021 22:30

Ga In Brown Eyed Girls © Nylon

Kapanlagi.com - Sebelumnya beredar kabar seorang member girlband populer di Korea harus membayar denda karena menggunakan propofol. Blind item, sebutan untuk berita yang nama artisnya tidak disebutkan, langsung ramai dibahas oleh para penggemar K-Pop.

Tidak lama kemudian, media mengungkap kalau artis yang dimaksud adalah Ga In yang merupakan member BROWN EYED GIRLS. Girlband ini sendiri masuk dalam generasi K-Pop kedua yang mana terkenal karena image mereka yang seksi dan dewasa.

Brown Eyed Girls sendiri sejak beberapa tahun lalu memang fokus pada aktivitas individu hingga kembali merilis album bareng di tahun 2019. Ga In juga menyita perhatian karena lagu-lagu solonya. Bagi penggemar K-Pop yang lebih muda, bisa jadi mengetahui Ga In sebagai model MV PSY - Gentleman.

1. Pakai Propofol di 2019

Dilansir Soompi, Ga In didenda sebesar 1 juta won atau sekitar Rp 12,8 juta karena menggunakan propofol pada Juli dan Agustus 2019. Keterlibatan Ga In dalam kasus narkotika ini diketahui karena penangkapan seorang dokter bedah plastik yang dipenjara karena kasus penjualan anestesi yang menyalahi aturan, termasuk pada Ga In. Dokter ini juga terungkap menyuntikkan propofol ke Ga In dan tiga orang lainnya.

Setelah kabar ini beredar, agensi Ga In yakni Mystic Story merilis pernyataan maaf mereka. Agensi mengakui kesalahan mereka karena tidak memberikan solusi yang lebih baik pada Ga In yang menghadapi masa-masa sulit.

2. Permintaan Maaf Agensi

Agensi menjelaskan kondisi Ga In yang sampai memakai propofol dan meminta maaf karena sampai membiarkan artisnya dalam situasi ini. Mereka juga meminta maaf pada penggemar, agensi pun mengaku kalau mereka bertanggung jawab atas kasus ini.

"Karena akumulasi dari permasalahan kecil hingga besar yang dihadapi Ga In selama bertahun-tahun, dia menderita luka dan depresi bersamaan dengan gangguan tidur, karean itu lah dia membuat keputusan yang berantakan. Meskipun masalah personal yang semakin melukainya selama beberapa tahun karena hal yang tidak bisa dijelaskan, sang artis dan agensi yang seharusnya bersama-sama, tidak bisa menemukan metode untuk membantunya keluar dari rasa sakit. Kami merasa bertanggung jawab sebagai agensinya.

Di masa depan, Ga In dan Mystic Story akan memberikan kesungguhan yang lebih lewat perhatian dan kesungguhan mendampinginya untuk menyapa publik dengan lebih dewasa. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat khawatir," jelas agensi.

Bagaimana menurutmu KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING