KOREA

Gara-Gara Ini, Jennie BLACKPINK 'Marah' Kepada Salah Satu Fansite-nya

Jum'at, 05 Juli 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK merupakan salah satu bintang K-Pop yang selalu ramah kepada para penggemarnya. Interaksi manis antara mereka juga sering kali tertangkap kamera dan ramai menarik perhatian.

Seperti yang diketahui, biasanya setiap Idol memiliki seorang fansite. Bagi yang tidak tahu, fansite merupakan seorang fans yang setia mengikuti idola mereka ke mana pun. Tak hanya di Korea saja, mereka juga rela untuk mengikut kegiatan sang idol saat terbang ke luar negeri.

Nah, belum lama ini, dalam sebuah event, salah satu member BLACKPINK tersebut sempat 'marah' kepada salah satu fansite-nya. Kira-kira kenapa ya?

 

1. Fansign

Pada hari Minggu (30/6) kemarin, BLACKPINK sempat menggelar acara fansign. Event yang satu ini diadakan untuk merayakan perilisan photobook terbaru dari girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Selain tanda tangan, para fans juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan idola mereka. Uniknya, ada momen di mana Jennie sempat merasa marah kepada salah satu fansite-nya.

2. Jennie 'Marah'

Di acara jumpa penggemar seperti ini, biasanya akan ada sederet fansite yang datang untuk mengabadikan momen dengan mengambil foto dan video. Dan biasanya, seorang fansite akan setia ambil potret satu idola saja.

Uniknya, Jennie sempat mendapati fansite-nya mengambil foto member BLACKPINK lainnya! Melihat hal tersebut, Jennie pun pura-pura marah dan ngambek. Momen itu lantas diabadikan fans dalam video dan ramai dibahas di antara para BLINK (sebutan fans BLACKPINK).

3. Interaksi Lucu

Di keramaian, Jennie melihat fansite-nya mengarahkan kamera ke member lain. Ia pun langsung berteriak, "Siapa yang kamu foto?" Fansite itu pun langsung membantah tuduhan kalau ia 'selingkuh' dengan member lainnya.

Jennie pun lantas memberikan tatapan tajam pada fansite-nya. Jisoo yang duduk di sampingnya memberitahu Jennie untuk tidak bertengkar. Tentu saja, semua hal ini merupakan momen bercanda antara Jennie dengan penggemar-nya. Cute banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING