KOREA

Gelar Mini Konser di Jakarta, JB dan Yugyeom GOT7 Siapkan Penampilan yang Meriah

Rabu, 17 April 2019 07:11 Penulis: Rezka Aulia

Dua idol Korea ini sudah tidak sabar tampil di Indonesia. © Mecima Pro

Kapanlagi.com - Dua member boyband asal Korea Selatan GOT7 yakni JB dan Yugyeom yang tergabung dalam sub unit Jus2 akan menggelar mini konser bertajuk FOCUS: PREMIERE SHOWCASE TOUR IN JAKARTA pada 21 April 2019 di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang.

Tak hanya mereka berdua, showcase Jus2 di setiap negara semakin seru dengan kehadiran member GOT7 lainnya yang bertindak sebagai MC tamu spesial. Sebelumnya ada Mark yang meramaikan showcase Jus2 di Macau dan juga Youngjae di Tokyo. Sementara di Jakarta nanti, Bambam akan hadir sebagai MC tamu spesial.

1. Tak Sabar Tampil

JB dan Yugyeom pun sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemar mereka yang biasa disebut Ahgase. Keduanya pun berjanji akan menunjukkan penampilan yang baru dan meriah.

"Apa Kabar? Kami Jus2! Ahgase Indonesia! Bagaimana kabar kalian? Lama tak jumpa! Kami akan hadir untuk acara Jus2 Focus Premiere Showcase Tour in Jakarta," ujar JB dalam video greeting di channel YouTube promotor Mecima Pro.

2. Janji Bakal Meriah

"Akhirnya setelah satu tahun, kami kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan Ahgase Indonesia! Kali ini saya dan JB hyung akan berjumpa dengan kalian sebagai Jus2. Kami akan menunjukkan penampilan baru serta lagu-lagu terbaru kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bahagia bersama Ahgase dan menunjukkan penampilan kami yang meriah," lanjut Yugyeom.

Di akhir video, mereka pun sempat menyampaikan kalimat manis menggunakan bahasa Indonesia. "Ahgase! Datang ya. Cintaku padamu selalu," ungkap Yugyeom.

"Sampai Jumpa. Terima Kasih," tutup sang leader JB.

3. Harga Tiket

Untuk menyaksikan showcase Jus2, para penggemar pun masih bisa membeli tiketnya di Indotix dan Palem Tiket yang dibagi dalam tiga kategori. Tiket kategori Yellow seharga Rp.900.000, Green dengan harga Rp.1.600.000 dan Blue seharga Rp.2.200.000. 

REKOMENDASI
TRENDING