Harga Rumah Song Hye Gyo di New York Naik Dua Kali Lipat

Selasa, 21 Juni 2016 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Harga Rumah Song Hye Gyo di New York Naik Dua Kali Lipat Song Hye Gyo ©KBS
Kapanlagi.com - Song Hye Gyo menduduki peringkat ke sembilan sebagai artis yang sukses memiliki investasi real estate di luar negeri. Siapa yang menyangka, sang aktris memiliki properti di New York?

Alasan aktris 34 tahun ini melakukan investasi real estate di New York karena saat itu ia membintangi sebuah film di Amerika berjudul FETISH. Karena tinggal beberapa waktu di sana, ia pun memutuskan membeli sebuah Condo.

Bintang Descendants Of The Sun ini juga mengungkapkan kalau ia begitu menyukai New York, "Aku bepergian sendiri saat punya waktu. Aku menyukai New York. Aku pergi ke sana sendirian."

Song Hye Gyo memiliki properti di New York bernilai puluhan miliar Rupiah. ©hancinema.netSong Hye Gyo memiliki properti di New York bernilai puluhan miliar Rupiah. ©hancinema.net

Condo yang dibeli Song Hye Gyo ini terletak di Manhattan, New York. Tak cuma memiliki pemandangan Central Park, hunian sang aktris juga gampang mencari transportasi.

Condo dengan 2 kamar dan 2 kamar mandi ini ditata dengan begitu cantik. Song Hye Gyo delapan tahun lalu membelinya dengan harga 1,8 miliar Won (Rp 20,73 miliar) kini sudah memiliki harga jual mencapai 2,8 miliar Won atau setara dengan Rp 32,25 miliar).

Di sisi lain, Song Hye Gyo juga membeli dua rumah di daerah Samsung-dong pada 2004 dan 2008 lalu. Tentunya bangunan yang dimilikinya bernilai puluhan miliar juga.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING