Hasil Sidang Kris & Luhan Eks EXO, Berakhir Tetap Jadi Artis SME

Jum'at, 22 Juli 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Hasil Sidang Kris & Luhan Eks EXO, Berakhir Tetap Jadi Artis SME Kris - Luhan ©Higher via Onehallyu.com

Kapanlagi.com - Setelah sejak tahun 2014 kasus kontrak Kris dan Luhan berlangsung, akhirnya pengadilan memberikan keputusan akhir. Pihak SM Entertainment dan dua mantan member EXO itu pun disarankan untuk berdamai.

Diungkapkan, kontrak Kris dan Luhan di agensi masih akan berlaku sampai 2022 nanti, sama seperti apa yang ditulis di awal kontrak. Perwakilan SME pun membenarkan soal kabar ini.

"Kami tak bisa mengungkap detail kesepakatan, tapi atas keputusan pengadilan dan kesepakatan pihak terkait, SM Entertainment akan melanjutkan kontrak Kris dan Luhan sampai 2022," jelas perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

Hasil sidang akhir tuntuan Kris dan Luhan pastikan tetap memiliki kontrak dengan SME. ©soompi.comHasil sidang akhir tuntuan Kris dan Luhan pastikan tetap memiliki kontrak dengan SME. ©soompi.com

SM Entertainment masih akan mendapat keuntungan dari kegiatan Kris dan Luhan. Meski begitu, sepertinya dua idol ini terbebas dari denda karena berusaha menanggalkan kontrak.

"SM Entertainment akan menghubungi management Kris dan Luhan untuk aktivitas mereka di luar Korea dan jepang, dan merea akan berbagi keuntungan dengan SM Entertainment," lanjut juru bicara.

Sayangnya, meski masih berada di bawah naungan SME, keduanya tak akan kembali ke EXO, "Mereka (Kris dan Luhan) tentu saja tak akan kembali melakukan promosi sebagai member EXO."

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING