KOREA

Hong Soo Ah Akui Karirnya Makin Lancar Berkat Operasi Plastik

Jum'at, 14 Februari 2020 21:56 Penulis: Renisya Satya Putri

Hong Soo Ah © wedding 21

Kapanlagi.com - Hong Soo Ah yang sempat menjadi lawan main Choi Siwon dalam drama HEIRS versi Cina kembali ke dunia hiburan Korea pada tahun 2018. Ketika banyak orang menyadari perubahan fisik Hong Soo Ah, sang aktris terang-terangan mengaku bahwa dirinya menjalani operasi lipatan mata.

Dalam wawancara dengan HeraldPOP, Hong Soo Ah mengatakan bahwa dirinya malah kebanjiran tawaran kerja setelah operasi. Aktris kelahiran 1986 ini juga mengatakan bahwa operasi yang dijalaninya merupakan keputusan yang tepat.

 

1. Tidak Menyesal

Hong Soo Ah menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal sudah menjalani operasi. Saat berperan dalam drama HEIRS versi Korea, Hong Soo Ah memakai riasan tebal untuk memberi kesan lembut pada wajahnya. Tak jarang juga kedua matanya tampak bengkak karena bentuk lipatan matanya.

Daripada terus-terusan memakai riasan tebal, sang aktris memutuskan bahwa melakukan perubahan pada matanya adalah pilihan yang lebih baik. Meskipun banyak orang menghujatnya, Hong Soo Ah sama sekali tidak peduli. "Kedua mataku terasa lebih nyaman dan aku jadi mendapat tawaran akting lebih banyak karena operasi," ujar Hong Soo Ah.

2. Disambut Positif oleh Netizen

Tidak disangka-sangka, banyak netizen yang malah mendukung keputusan yang diambil oleh Hong Soo Ah. Mereka menghargai kejujuran sang aktris dalam wawancara tersebut melalui kolom komentar.

Seperti yang dilansir oleh Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen: "Dia jadi lebih sukses dan itu bagus. Aku suka wawancara yang jujur seperti ini", "Kenapa menyesal? Kalau tahu bakal sukses dia pasti melakukannya lebih awal", dan "Itu keputusan dan kepuasannya sendiri".


REKOMENDASI
TRENDING