KOREA

Ini yang Dikatakan Jimin BTS Saat Mengaku Ingin Jadi Penyanyi Kepada Ayahnya

Senin, 28 Oktober 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jimin BTS. Credit: FATE

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BTS merupakan grup K-Pop yang kini sudah begitu terkenal secara global. Meski begitu, tentu saja kesuksesan mereka tak hadir begitu saja tanpa perjuangan.

Lewat Season's Greeting 2019, para member sempat bercerita soal masa lalu mereka. Mulai dari cerita masa anak-anak sampai bagaimana mereka tumbuh sampai sekarang.

Jimin BTS pun sempat bercerita soal momen dirinya memutuskan untuk ingin jadi seorang penyanyi dan mengungkapkan keinginan-nya tersebut kepada sang ayah. Penasaran seperti apa?

1. Mulai Berlatih

Dulunya, Jimin merupakan sosok anak-anak yang normal. Susah baginya untuk memutuskan ingin menjadi apa di masa depan. Namun, semua itu berubah saat dirinya berusia 16 tahun dan mulai belajar menari.

"Ketika aku berusia 16 tahun. Aku mulai menari. Itu merupakan masa-masa di mana aku harus berpikir soal apa yang aku inginkan. Lalu, aku mengambil keputusan," curhatnya.

2. Mengaku Kepada Sang Ayah

Semakin tertarik dengan dunia musik, Jimin pun telah memutuskan mimpinya jadi penyanyi saat ia berusia 16 tahun. Tak menunggu waktu lama, ia pun langsung mengungkapkan keinginan-nya itu pada sang ayah.

"Aku memutuskan untuk menjadi penyanyi. Lalu aku memberitahu ayahku, 'Ayah, aku ingin jadi penyanyi. Tolong percaya dan dukung aku'. Aku tidak akan belajar lagi!" pungkasnya.

Meski tak menceritakan soal reaksi sang ayah, melihat kini Jimin begitu sukses pastinya orangtua-nya kini begitu bangga.


REKOMENDASI
TRENDING