KOREA

Jadi Sosok Berhati Murni, Yeri Red Velvet Ikut Bintangi Digital Drama 'Blue Bus Day'

Kamis, 08 April 2021 09:48 Penulis: Gogor Subyakto

Yeri Red Velvet. Credit: tvN

Kapanlagi.com - Di tahun 2021 ini, Yeri Red Velvet disibukkan dengan berbagai aktivitas. Seperti yang diketahui, Idol cantik tersebut juga telah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Paling baru, Yeri Red Velvet akan terlibat dalam sebuah digital drama bertajuk 'Blue Bus Day'. Tentunya penampilan kece dari Yeri dalam serial tersebut begitu dinantikan oleh para penggemar.

 

1. Blue Bus Day

Yeri terpilih untuk memerankan Oh Ha-rin, karakter utama dalam digital drama 'Blue Bus Day' yang menggambarkan kisah masa lalu dan masa sekarang dalam sebuah foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya yang memilih untuk mati 10 tahun lalu.

Oh Ha-rin merupakan seseorang yang berhati murni melompat ke masa lalu tanpa ragu dengan harapan dapat menyelamatkan Ji Seo-jun yang merupakan teman dekat sekaligus cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Mengenai drama terbarunya, Yeri mengatakan, "Saya sangat senang dapat bergabung dalam karya 'Blue Bus Day' yang merupakan bagian dari 'Playlist' yang saya tonton. Saya akan berusaha keras untuk menikmati proses syuting. Saya mengharapkan dukungan semua orang."

 

2. Respon Positif

Yeri memulai tantangan pertamanya dalam dunia akting melalui tvN 'Drama Stage 2021: Mint Condition'. Dalam drama tersebut, Yeri berperan sebagai Hong Chae-ri dan menerima banyak respon positif untuk daya tarik yang dipancarkan-nya.

Sementara itu, digital drama 'Blue Bus Day' akan dirilis di musim panas.

 


REKOMENDASI
TRENDING