KOREA

Jelang Gelar Konser di Indonesia, Ini Permintaan Khusus BLACKPINK

Rabu, 05 Desember 2018 13:00 Penulis: Rahmi Safitri

BLACKPINK © YG Entertainment / LINE

Kapanlagi.com - Girlband BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area: Jakarta] di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 20 Januari 2019.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh IME Indonesia selaku promotor. Mereka mengatakan sudah menyiapkan konser BLACKPINK sejak tiga bulan lalu dan kini sudah mencapai 70 persen.

"Disiapkan sudah 3-4 bulan lalu, ya sekitar Agustus udah siapkan (konser) Blackpink. Sekarang persiapan sudah 70 persen. Sejauh ini ya konsep masih sama dengan konser K-pop sih," ujar Samantha Christie, Project Manager IME Indonesia saat jumpa pers di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

1. Tampil 2,5 Jam

IME Indonesia pun menjanjikan penampilan BLACKPINK nanti tidak akan kalah spektakuler dengan konser mereka di Seoul beberapa waktu lalu. Jennie cs akan tampil selama kurang lebih 2,5 jam dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dan beberapa cover lagu.

"Yang pastinya mereka akan menunjukkan penampilan yang wah seperti biasanya. Pasti nggak akan kurang dari penampilan mereka di Seoul yang spektakuler. Untuk setlist lengkapnya kami belum terima. Tapi acuannya adalah setlist konser yang di Korea sih. (Tampil) 2,5 jam. Lagu top songnya akan dibawakan, selebihnya cover lagu," papar Samantha Christie.

2. Permintaan BLACKPINK

Setiap artis pasti memiliki permintaan khusus ketika akan melakukan konser. Lalu apa saja permintaan dari girlband asuhan YG Entertainment ini?

"Kalau ridersnya menurut aku pribadi masih normal sih. Nggak ada yang macam-macam atau permintaan aneh-aneh kayak yang tadi aku bilang, mereka karena cewek fokus make up jadi minumnya harus pakai sedotan," pungkas Samantha Christie.


REKOMENDASI
TRENDING