KOREA

Jisoo dan Jennie BLACKPINK 'Cover Keong Racun', Kocak Banget!

Sabtu, 15 Juni 2019 07:01 Penulis: Rahmi Safitri

Jisoo dan Jennie © Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan member BLACKPINK satu sama lain memang manis. Mereka bukan hanya saling mendukung tapi juga kompak dalam melakukan banyak hal bersama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Jisoo dan Jennie.

Bukan cuma saling itu, mereka juga mendukung idola lainnya. Seperti yang keduanya tunjukkan untuk Jeon Somi. Mantan member girlband I.O.I itu kini bersolo karir dan merilis single andalannya Birthday pada hari Kamis (13/6/2019).

Somi kini memang berada di bawah naungan The Black Label, salah satu anak perusahaan YG Entertainment. Makanya nggak heran kalau Jennie dan Jisoo memberikan dukungan.

 

 

 

1. Dukung Somi

Lewat akun Instagram-nya, Jennie mengunggah sebuah video pada hari Kamis (13/4/2019). Bersama dengan Jisoo, ia memutar lagi Somi terbaru yang berjudul Birthday.

 
 
 
View this post on Instagram
@theblacklabel_officialA post shared by J (@jennierubyjane) on Jun 13, 2019 at 6:09am PDT 

 

 

Dalam video tersebut, dua wanita cantik ini tampak menggoyangkan kepala, jari, dan tangan mengikuti irama musik. Sesekali mereka juga melakukan lipsynch menyanyikan lirik lagu Birthday yang memang catchy banget ini.

2. Jadi Keong Racun

Ternyata kelakuan cute dari Jisoo dan Jennie ini menjadi korban keisengan fans K-Pop di Indonesia. Ada yang mengganti lagu Birthday milik Somi dengan lagu dangdut, Keong Racun, yang hits pada masanya. Buat yang belum tahu, dulu ada duo Shinta dan Jojo yang mendadak beken setelah melakukan lipsyinc dan bergoyang lagu Keong Racun.

Tak pelak gaya asyik Jisoo dan Jennie ini pun mengingatkan netizens Indonesia akan Shinta dan Jojo. Apalagi nih goyangan mereka di video memang pas banget dengan irama musik Keong Racun.

Lucu banget kan?

 

REKOMENDASI
TRENDING