KOREA

Kembali Beraktivitas Setelah Liburan, BTS Jadi Trending Topik di Twitter

Senin, 16 September 2019 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

BTS ©Kpopmap

Kapanlagi.com - BTS akhirnya kembali ke industri hiburan Korea. Setelah hiatus dan beristirahat dari dunia hiburan selama satu bulan penuh, grup dengan tujuh pria tampan ini secara resmi mengakhiri liburan mereka. Hal ini disampailkan oleh agensi BTS, Big Hit Enterteinment.

"BTS telah mengakhiri liburan mereka dan pergi untuk jadwal internasional," ujar big Hit Entertainment, dikutip dari Koreaboo, pada Senin (16/9/2019).

1. Jadi Perbincangan Hangat

Hal ini tentu menark banyak perhatian penggemar. ARMY tentu telah menantikan saat kembalinya sang idola. Netizen pun beramai-ramai menguggah tentang kembalinya BTS dari liburan mereka.

Banyak dari penggemar mengungkapkan rasa bahagianya dengan berita tersebut di Twitter. Mereka beramai-ramai membuat cuitan tentang hal tersebut.

2. Tampil di Arab Saudi

Berdasarkan cuitan para penggemar, diketahui jadwal pertama yang akan di hadiri oleh BTS setelah liburan panjang mereka adalah konser di Arab Saudi. Para penggemar ini kemudian menjadikan jadwal pertama BTS tersebut sebagai topik hangat di media sosial.

Al hasil, dalam pantauan KapanLagi.com, pada Senin (16/9/2019) malam sekitar pukul 21.29 WIB, #BTSinRiyadhTickets pun menjadi trending topik twitter nomor satu di dunia. ARMY nampaknya begitu antusias ya dengan kembalinya BTS di dunia hiburan.


REKOMENDASI
TRENDING