HOME » KOREA
KOREA

Lucu dan Gemasnya The Boyz Belajar Bahasa Indonesia

Senin, 30 September 2019 20:17 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Setelah menggelar fanmeeting di Jakarta pada Juni lalu, The Boyz kembali lagi menyapa The B (sebutan fans The Boyz) dalam Konser Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 di hari kedua pada Minggu (29/9) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

The Boyz sukses menghibur penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti D.D.D, Text Me Back, Keeper, Giddy Up, Bloom Bloom dan No Air. Mereka pun sangat senang bisa kembali konser di Indonesia.

"Jakarta. Mana suaranya. Mantul. Memang Jakarta luar biasa. Seru sekali selama konser di sini. Kita cinta kalian," ujar para personil Ths Boyz bergantian.

1. Punya Memori Bagus dengan Indonesia

Sudah dua kali datang ke Indonesia, para member The Boyz yakni Eric, Kevin, Sangyeon, Sunwoo, Hyunjae,Younghoon, Juyeon, Haknyeon, Q, Jacob dan New mengaku punya memori yang bagus.

"Jadi pertama kali The Boyz datang ke Indonesia untuk fanmeeting banyak fans. Kali ini juga banyak fans yang menunggu. Ada memori yang sangat bagus sama Indonesia," ungkap Q saat jumpa pers sebelum acara berlangsung.

2. Belajar Bahasa Indonesia

Mereka pun sudah hafal dengan beberapa kosakata bahasa Indonesia. Saat jumpa pers, mereka diminta untuk mengucapkan beberapa kalimat-kalimat Bahasa Indonesia yang mereka ketahui.

"Bismillah. Zheyeng. Kalian semua gemay," ucap Kevin yang langsung disambut tawa awak media.

"Mantul. Terima kasih kalian datang ke konser ini," kata Juyeon tak mau kalah.

Namun saat Haknyeon ingin mengucapkan 'Assalamualaikum' awalnya sempat salah, sehingga para awak media tidak mengerti kalimat yang dimaksud. Tapi akhirnya Haknyeon bisa mengucapkannya dengan benar untuk kedua kalinya.

3. Rencana Album Baru

Dalam kesempatan kali itu mereka juga ditanya mengenai rencana album baru. "Untuk sekarang ini belum ada rencana album baru tapi album sebelumnya kami mendapat banyak energi positif. Tolong tunggu album baru dari kami ya," tutup sang leader Sagyeon.

 


REKOMENDASI
TRENDING