KOREA

Patut Dinantikan, 5 Idol K-Pop Ini Dikabarkan Langsungkan Comeback di Bulan Oktober 2021

Kamis, 23 September 2021 09:25

CL dan Enhypen (Credit: Instagram/ Chaelincl; enhypen)

Kapanlagi.com - Salah satu aktivitas yang paling dinanti oleh para penggemar dari idol K-Pop adalah comeback-nya dengan karya-karya terbarunya. Pengumuman mengenai comeback dari suatu idol K-Pop biasanya langsung diserbu dengan antusiasme dari para penggemar. Tak jarang juga comeback-nya suatu idol K-Pop menjadi trending topic di beberapa sosial media.

Waktu dari comeback suatu idol K-Pop juga biasanya tidak menentu. Di bulan Oktober tahun 2021 ini, sudah ada beberapa idol K-Pop yang dikabarkan akan gelar comeback-nya dengan mengeluarkan lagu atau album barunya. Bahkan ada beberapa dari idol K-Pop tersebut yang sudah melangsungkan kegiatan promosinya dari bulan ini.

Ada juga idol K-Pop yang bahkan beberapa waktu yang lalu sudah lakukan comeback, kini kembali mengeluarkan karya barunya. Dilansir dari beberapa sumber, ini lah beberapa idol K-Pop yang akan langsungkan comeback-nya di bulan Oktober, di antaranya adalah:

1. AESPA

Kabar comeback di bulan Oktober 2021 dari idol K-Pop yang pertama adalah datang dari AESPA. Girl group yang di bawah naungan SM Entertainment ini diinfokan akan lakukan comeback pada tanggal 5 Oktober 2021 dengan mengeluarkan mini album terbarunya yang bertajuk SAVAGE

Kabarnya, di dalam mini lagu tersebut akan ada enam lagu di dalamnya. Yang menjadi unik dan spesial dari comeback AESPA ini adalah mereka akan keluarkan album fisik untuk pertama kalinya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi dari AESPA ini, yaitu SM Entertainment.

 

 

2. TWICE

Idol K-Pop selanjutnya ada girl group TWICE yang akan langsungkan comeback di bulan Oktober ini. Berbeda dengan AESPATWICE akan comeback dengan mengeluarkan sebuah single yang berjudul The Feels di awal bulan Oktober ini.

The Feels ini menjadi single terbaru mereka sekaligus menjadi yang pertama dengan lagu yang full berbahasa Inggris. Berdasarkan unggahan di akun resmi sosial medianya, TWICE rencananya akan merilis single terbarunya ini pada tanggal 1 Oktober 2021 pada pukul 01.00 KST. 

 

 

3. CL

Jika yang sebelumnya kabar comeback datang dari para girl group kenamaan Korea Selatan, solois CL juga tak mau kalah untuk keluarkan karya terbarunya di bulan Oktober mendatang. Setelah pertengahan September kemarin mendatangi Met Gala, CL kabarnya akan merilis full album-nya di bulan depan.

Full album yang bertajuk ALPHA ini akan menjadi album penuh perdananya setelah CL memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari 2NE1. Hal yang menjadi unik lainnya dari perilisan album ini adalah CL memutuskan untuk membagi kegiatan peresmian albumnya ke dalam tiga bagian yakni di bulan Agustus, di bulan September, dan puncaknya ada di bulan Oktober mendatang.

 

 

4. ENHYPEN

Idol K-Pop berikutnya yang dikabarkan akan langsungkan comeback-nya di bulan Oktober ini adalah ENHYPEN. Kabar tersebut langsung mendapat antusiasme dari para Engene (nama fandom dari ENHYPEN). Rencananya mereka akan mengeluarkan album studio pertamanya selama mereka berkarir, di bulan Oktober mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka yaitu BELIFT LAB. Sebelumnya ENHYPEN pernah merilis EP kedua mereka di tahun ini yang bertajuk BORDER : CARNIVAL, tepatnya pada April 2021. Belum ada tanggal pasti kapan mereka akan meresmikan dan menggelar comeback-nya lantaran member-member mereka baru pulih dari infeksi virus COVID-19 pertengahan bulan September ini.

 

 

5. Stray Kids

Boy group Stray Kids juga dikabarkan akan melangsungkan comeback-nya pada bulan Oktober mendatang. Boy group ini akan single Jepang kedua mereka yang bertajuk Sacrs/ Thunderous Japanese Version Pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi mereka yakni JYP Entertainment.

Setelah aktif dengan berbagai rilisan dan hits di Korea Selatan, comeback Stray Kids di Jepang pun menjadi salah satu paling ditunggu-tunggu. Lagu Thunderous versi original sudah pernah dirilis mereka di bulan Agustus lalu bersama perilisan album mereka. Lagu tersebut meraih kesuksesan dengan menduduki puncak peringkat ITunes Song Charts.

Itu tadi adalah sederet Idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback-nya di bulan Oktober mendatang. Dengan karya-karya terbaru mereka tentunya akan semakin meramaikan dunia hiburan Korea Selatan. Jadi, adakah idola kamu KLovers yang masuk ke dalam list tadi?

Ditulis oleh : Muhammad Ancah

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING