KOREA

Bikin Penggemar Bingung, Park Jihoon Mengaku Tidak Percaya Diri Dengan Visualnya

Jum'at, 02 Desember 2022 20:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Jihoon (Credit: 0529.jihoon.ig)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Penyanyi sekaligus aktor tampan Park Jihoon baru-baru ini membintangi Drama Korea berjudul WEAK HERO. Sebelumya ia juga pernah membintangi beberapa Drama Korea diantaranya LOVE REVOLUTION, AT A DISTANCE SPRING IS GREEN, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Park Jihoon merupakan member dari boy group jebolan ajang survival Produce 101, Wanna One, ia dikenal dengan visualnya yang imut dan menawan.

1. Merasa Senang Weak Hero Mendapatkan Respon Baik

Baru-baru ini Park Jihoon diwawancarai Star News terkait dengan drama terbarunya Weak Hero, ia mengaku sangat senang melihat respon baik dari para penggemar.

"Aku tidak pernah tahu bahwa tanggapannya akan sangat baik. Aku merasa semuanya terbayarkan ketika melihat semua tanggapan baik dari banyak orang," ucapnya

"Banyak orang mengenalku baru-baru ini, dan aku juga merasa bangga melihat banyak postingan tentang bagaimana aku berhasil mengubah citra menggemaskan ku di mata publik," imbuh Jihoon. 

2. Merasa Tidak Percaya Diri Dengan Visualnya

Saat sesi wawancara, Jihoon sedikit disinggung mengenai visualnya yang tampan dan menawannya, namun dia menanggapi dengan mengatakan bahwa ia tidak percaya diri dengan visualnya. 

"Aku tidak merasa bangga atau percaya diri dengan visual yang aku miliki. Terlalu banyak pujian ketika mereka mengatakan saya tampan," ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa matanya lah yang menjadi senjata dan kekuatannya. 

"Tapi aku pikir mataku adalah senjata. Aku juga berterima kasih kepada mereka karena mereka membiarkanku mengekspresikan berbagai jenis emosi," tambahnya. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING